⚪스물 셋

1.1K 92 10
                                    

Sudah Dua Hari Belakangan Mingyu Mengantarkan Makanan Kerumah Sakit. Karena Tzuyu Tak Kunjung Keluar Dari Rumah Sakit, Penyebabnya Adalah Ketika Tzuyu Yang Akan Tiba Tiba pingsan Setelah Ia Merasakan Pusing Yang Luar Biasa.

Mingyu Menghela Napas, Ia Melirik Gadis Itu Dicelah Pintu, Disana Ia Kembali Melihat Cowo Yang Mengaku Menjadi 'Pacar Tzuyu' Sedang Duduk Disamping Tzuyu Sambil Bercanda Ria.

Mingyu Mendecih Pelan, Saat Ia Berbalik Ia Berpapasan Dengan Suster Hara Yang Dua Hari Akhir Ini Membantunya Memberikan Makanan Yang Ia Berikan Pada Tzuyu.

"Eh Kamu Lagi, Mau Ngapain?"Tanya Hara, Mingyu Mengerutkan Kening Ketika Melihat Hara Membawa Beberapa Butir Obat Dan Gelas Berisi Air Putih di Nampan Yang Ia Pegang.

"Kamu Gak Tau Emang Kalo Barusan Dia Pingsan? Saya Harus Kasih Obat,"

"Oh Iya, Tolong Kasihin Ini Ke Dia."Mingyu Menaruh Sebuah Sticky Notes Di Nampan. Suster Itu Mengangguk, Lalu Masuk Kedalam Ruangan, Tentu saja Mingyu Menggeser Tubuhnya Sedikit Kearah tembok agar Tidak Terlihat. Setelah itu ia kembali bergeser untuk Mengintip.

"Jangan Lupa Diminum Setelah Makan Ya, Dua Sampai Tiga Hari Lagi Kamu Sudah Boleh pulang Kok,"Hara Tersenyum Pada Tzuyu, Gadis itu Membalasnya Dengan Senyum Tipis.

Hara Lalu Pergi, Melengos Meninggalkan Mingyu Yang Protes Karena Hara Membiarkan Kertas Sticky Notes Itu Di Nampan Dan Bukannya Memberikannya.

Mingyu Mendesis Ketika Hyunjin Yang Melihat Sticky Notes Itu, Bukan Tzuyu.

Didalam Sana, Hyunjin Sedang Membaca Surat Dalam Sticky Notes Dengan Suara Agak Keras Agar Tzuyu Mendengarnya.

"Cepet Sembuh Ya, Gue Mau Jelasin Sesuatu, Dari Manusia?" Hyunjin Mengerut Ketika Tulisan Dipojok Kanan Bawah Yang Ia Baca Terdengar Aneh.

Tzuyu merebutnya, Lalu Membacanya.

Cepet Sembuh Ya, Gue Mau Jelasin Sesuatu :)

F: Manusia:))

Tzuyu Tertawa Renyah Membacanya, Ia Lalu Mengambil Obat Dinampan Dan Meminumnya Bersama Air Putih.

Mingyu didepan Sana Ikut Tersenyum Melihat Tzuyu Tertawa Saat Membaca Sticky Notes Nya.

"Dari siapa Sih?" Tanya Hyunjin Penasaran, Tzuyu Menggeleng. "Bukan Dari Siapa Siapa," Balas Tzuyu Sambil Tersenyum Pada Hyunjin.

"Yaudah Cepet Sembuh, Biar Aku Bisa Makan Brownies Buatan Kakak, Hehe."
Tzuyu Tersenyum Kecil Lalu Mengangguk, Hyunjin Mengusap Rambut Tzuyu Sebelum Berdiri Dan Pamit Pulang.

🌻⚪🌻⚪🌻⚪🌻

Ini Ketiga Kalinya Mingyu Mengantarkan Sesuatu Kerumah Sakit, Kali Ini Ia Membawakan Bento Yang Ia Buat Sendiri Setelah Pulang sekolah Tadi, Ia Bahkan langsung Kesini Tanpa Mengganti Baju.

"Saya Nungguin Sampe Cowo Itu Pergi Disini Aja Deh Mba, Gapapa Kan?" Mingyu Akhirnya Duduk Di kursi Tunggu Dan Membaca Sesuatu Yang Ia Bawa Ditas nya, Buku.

Iya, Buku Binder Berwarna Kuning. Mingyu Memutuskan Untuk Melanjutkan Bacaannya, Sambil Menunggu Cowo Menyebalkan Itu Turun dari Kamar Tzuyu.

Ini Hari Kedua Ku Bersama Kak Mingyu, Hari Ini Ada Pelajaran Olahraga, Materi Yang Sedang Kulakukan Adalah Kasti.
Dan Kebetulan, Jam Pelajaran Olahraga Ku Bersama Kak Mingyu Sama.

Aku tersenyum Saat Melihatnya duduk Dibawah Pohon Bersama Teman Temannya.
Tiba Tiba Guru Olahraga Ku Memiliki Urusan Dadakan.
Mereka Pergi Meninggalkan Kami.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang