⚪다섯

1.5K 141 22
                                    

"Ming."Panggil Deka Pada Mingyu Tapi Minghao Juga ikut Nengok. "Gua Manggil Aming Dehh Lu ngapa."Minghao Melemparkan Tempat Pensil Nya Kearah Deka Membuat Deka Kesakitan.

"Apaan?"Tanya Mingyu Menengahi Perdebatan Mereka. "Diajak Ngadu Basket Sama Anak Sekolah Seberang, Mau Ikut?" Mingyu Berpikir Sebentar Sebelum Akhirnya Menganggukkan Kepalanya.

"Oke."Balas deka Lalu Duduk Di Bangku Nya.  Mingyu Menopang Dagu nya, Menatap Kearah Jendela Yang Menampakkan Sinar Matahari Terik Diluar Sana.

Karena Pelajaran Matematika Membuat Murid Dikelas Itu Ngantuk Dan Gabut, Gak tau Karena Guru Nya Ngejelasin Nya Gak Pinter Atau Karena Emang Otak Mereka Aja Gak Nyampe, Pokoknya Setiap Kelas Kalo Pelajaran Matematika pasti Hawa Nya Suram.

Tiba Tiba Mingyu Teringat Alasan Kenapa Ia Kembali Begitu Cepat Dari Kelas Yang Tadi Ia Kunjungi. Ia Mengusap Wajah Nya Pelan Lalu Membenamkan Wajahnya Di Meja. 'Apa apa an Sih Gue Tadi?' Batin Nya Mencibir Diri Sendiri.

'Ah Ga Mungkin Kan Kalo— Gak Apaan sih!' Bentak Nya Dalam Hati.

Bel Pulang Akhirnya Berbunyi, Mingyu Deka Dan Minghao Ikut Berkumpul Di Gerbang Dengan Yang Lain Untuk Bertanding Basket Dengan Anak Sekolah Seberang yang Menantang Mereka.

Mereka Berkumpul Di Lapangan Basket Dekat Pemukiman Yang Kosong Orang. Tanpa Sengaja Mata Mingyu Menangkap Seseorang Yang Ia Rasa Kenal.

"Jaehyun?"Tenggorokannya Tercekat, Matanya Sedikit Membelalak, Tiba tiba Sekelilingnya Menjadi Buram, Ia Memijat Pelipisnya Berusaha Menetralkan Emosi Nya.

"Ming..yu?"Balas Pria tinggi Yang Disebut sebut Jaehyun Oleh Mingyu Tadi.Cowo Itu Sama Terkejutnya Dengan Mingyu. Ia Membuang Muka, Sejujurnya Ia Sangat Ingin Menemui Sahabat Karib SMP nya Dulu, Tapi Keduanya Sama Sama Memiliki Masa Lalu Yang Kelam, Membuat Mereka Menghindar Satu Sama Lain.

Pertandingan Dimulai. Tau Kan Kalau Laki Laki Main Basket gimana? Ya Sekarang Begitulah Kondisi Mereka, Saling Dorong Mendorong, Rebut Rebutan, Bahkan Sampai Pukul Pukulan.

"LUCAS!"Pekik Jaehyun Berusaha Memisahkan Mingyu Dan Seseorang Yang Dipanggil Lucas Dari Aksi Pukul Pukulan Mereka. Daris Sudut Bibirnya Mengalir Darah Segar, Bahkan Lebam Si Pipi Dan Dahi Mingyu Sangat Terlihat.

Yang Awalnya Cuma Tanding Basket, Berujung Acara Pukul Pukulan Karena Saling Bermain Curang. Cowo Berambut Coklat Yang Dipanggil Lucas Tadi Juga Terlihat Lebam Lebam Di Wajahnya, Ia Tersenyum Meremehkan Kearah Mingyu Yang Masih Tersungkur Sambil Menahan Sakit Di Tangannya.

"Kakak Kelas Nya Kaya Gini, Untung Ade Gue Masih Kelas 11."Ujarnya Pelan Lalu Membalikkan Badan Pergi Ke Parkiran Bersama Yang Lain. Jaehyun Sempat Menoleh kebelakang Lalu mengedipkan Matanya, Seakan Ia Berbicara kalau hal ini tak akan terjadi lagi.

Vernon, Chan Dan Yang Lain Menghampiri Mingyu Lalu Memapahnya Ke Gubuk Dekat Lapangan Itu, Untung Saja Sudah Sore Jadi Lapangan Dan Sekitar Situ Lumayan Sepi, Tak ada Warga Yang Melihat Dan Juga Melaporkan Mereka Ke Sekolah.

"MINGYU LO NYARI MATI TAU GAKK!!" Teriak Chan Pada Mingyu Sambil Menunjuk Kearahnya.

"Apaan sih Chan orang Lagi Sakit Malah Diteriakin!" Omel Jun Pada Chan Yang Langsung Menciut Dan Menunduk. "Gue Cuma Mau Kasih Tau.."Lirihnya pasrah Takut Dimarahi lagi.

Deka, Minghao, Dan Seungkwan Menertawai Chan Yang dimarahi Jun Dan Jeonghan. "Huft, Sumpah Ya Gyu Gue Cuma Mau Bilang Kalo Cowo Yang Namanya Lucas Tadi Itu Kakak Nya Tzuyu."Ucap Chan Dengan Sangat Jelas Tanpa Jeda. Mereka Menganga Mendengar Ucapan Chan, Ekspresi Takut Dan Terkejut Jadi Campur Menjadi Satu.

Mereka Benar Benar Sedang Shok Dengan Apa Yang Diucapkan Chan.

"Eh? Kok Pada Diem?"Chan Bingung Karena Mereka Semua Tiba Tiba Diam Membeku Seperti Es.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang