⚫여덟

1.5K 147 6
                                    

Tzuyu Berusaha Menahan Lucas Agar Ia Tenang dan Tidak Memukul Wajah mingyu yang sekarang kerahnya sedang dicengkeram Oleh Lucas.

Tzuyu Berucap Kecil dengan Nada Memohon.

"Kak Lucas.. Dia gak salah."

"LO JANGAN BELAIN DIA!"

"TAPI AKU JUGA SALAH KARENA DORONG DIA!"Tzuyu Berteriak Nyaring Membuat Ketiga Pria Didepannya Menoleh Dan Menatap Raut Wajahnya Yang Berubah Takut.

"Ayo Pulang.."Lirih Tzuyu Seraya Menarik Narik Ujung Baju Lucas. Lucas Melepaskan Cengkeramannya Dan Mengusap Pelan Rambut Tzuyu.

"Lain Kali Lo Gak Bakal Lolos!"Pekik Lucas Lalu Menarik Tangan Tzuyu Menjauhinya. Mingyu Meringis Pelan Seraya Menatap Kepergian Mereka.

Tzuyu Sempat Menoleh Kebelakang Dan Menatap Mingyu Lalu Tersenyum Seakan Berkata Semua Akan Baik Baik saja sehingga mingyu menjawabnya dengan anggukan kecil.

Lucas Menarik Tzuyu Masuk Kedalam Mobil Dan Menyampirkan Sabuk Pengaman Agar Tzuyu tak Dapat Kabur Kemana Mana. Memang, Kakaknya Yang satu Itu Sangat Overprotective, Tzuyu Tak Suka Itu.

"Kak Tzuyu Jangan deket Deket dia lagi, Gue Gak Suka."Ujar Pria Disebelah Lucas Dingin seraya Menatap Tzuyu Tajam Dari Kaca spion.

"Kan Udah Aku Bilang Dia Gak Salah, kenapa kalian Segitu Khawatirnya sih?"Tzuyu Mendengus Pelan Melihat Tingkah Seonho Yang Seakan Mengaturnya.

"Jangan Coba Coba Nutupin Kejahatan Dia, Itu Berarti kamu Makin Nunjukkin Kalo Kamu Suka Sama Dia, Iya kan?"Ucapan Lucas Membuat Tzuyu Terpaku. Ia Terdiam Seraya Menatap Keluar Jendela, Memilih Diam Daripada Menjawab Pertanyaan Lucas.

Akhirnya Mereka Sampai Dirumah Dan Mendapat Sambutan Dari Guanlin Yang Memakai Baju santai seraya memeluk Sebungkus keripik kentang ditangannya.

"Gimana? Kakak gak apa apa?"Tanya Guanlin Lalu Menatap Kearah Tzuyu Yang sedang Memegangi Tangannya.

"Masuk Sana, Kamu Tzuyu, Masuk Kamar, Terus Mandi, Belajar, Gue Anter Seonho Pulang."Ucap Lucas Dingin Dan Datar lalu Kembali Masuk Kedalam Mobil.

Tzuyu Menatap Lucas Dengan Perasaan Bersalah, Lalu Seonho Menepuk Bahu Nya.

"Jangan Dibawa Hati, Maafin Gue Juga Yang Di Mobil Tadi, Kak Lucas Cuma Khawatir Sama Kakak, Dia Sayang sama Kakak. Jadi jangan Pernah Anggep kalo Sikap Ketus nya Itu Bukan Berarti Dia Gak Peduli Sama Kakak."Seonho Mengelus Rambut Tzuyu Perlahan.

"Gue Pulang Dulu."Seonho Tersenyum Lalu Melambai Kearah Tzuyu Yang dibalas Lambaian Tzuyu Juga.

Tzuyu Dan Guanlin Masuk Kedalam Rumah. Tapi sebelum Tzuyu Beranjak Ke kamar nya, Guanlin Memanggilnya.

"Kakak Tau Kak Jaehyun?"Tanya Guanlin Masih Mengunyah Keripik Kentang nya. Tzuyu Menggeleng Lalu Mengerutkan Keningnya.

"Waktu disekolah, Gue Gak Sengaja Denger Kak Jaehyun Ngomong Sama Cewe, Kak Yuju, Tentang Kak Mingyu." Rasanya Tenggorokan Tzuyu Tercekat Saat Mendengar Nama Gadis Yang Guanlin sebutkan Tadi.

"Ngomongin.. Apa?"

"Gak Jelas Sih, Tapi Gue Denger Kak Jaehyun Bilang gini 'Lo Sama Temen Temen Lo Jangan Ganggu Hidup Dia Lagi, Dia Udah Cukup Menderita Karena Kematian Chae- Emm Siapa Ya Namanya? Ah Guanlin Lupa."Guanlin Nyengir Lebar. Sedangkan Tzuyu Langsung Masuk Ke kamar nya Dan Mengunci Kamarnya.

Ia Bersender Dibalik Pintu dan perlahan Tubuhnya Jatuh Kelantai. 'Kenapa Kasus Itu Harus Di ungkapin Lagi?'Batinnya Seraya Mengacak Ngacak Rambutnya Kasar.

🌻⚪🌻⚪🌻⚪🌻 

"Gausah Mikir Yang Aneh Aneh Dulu, Lo Kebanyakan Ngelamun Sekarang, Pertandingan Udah Mulai Minggu depan. Istirahat Yang Cukup."Nasihat Hyunbin Seraya Menepuk Punggung Mingyu yang sedang Menyesap Kopi Nya.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang