⚪아홉

1.4K 149 29
                                    

"Lo Yakin Mau Ngambil Bola Ke Gudang?"Oceh Deka Berusaha Menghambat Perjalanan Mereka Ke Gudang.

Untuk kesekian kalinya mingyu Membalikkan badannya dan menghembuskan nafas Kasar. "Kalo Takut Gak Usah Ikut."Mingyu Membalikkan Badannya Lagi, Melanjutkan Langkah Nya Menuju Gudang.

"Denger Denger Gudang Ada Hantunya Gyu, Lo Masih Tetep Mau Ke gudang?"Deka Masih Berusaha, Menakut Nakuti Cowo Keras Kepala Yang Masih Berjalan Di depan nya.

Mingyu kembali Berhenti, Dan Melirik Deka Tajam. "Muka gue keliatan Bercanda?"
Ucapnya Dingin sambil Menunjuk Wajahnya.

"Yaudahlah."Deka Akhirnya Pasrah Dan Mengikuti Mingyu Dari Belakang.

Sesampainya didepan Pintu Gudang, Mereka Berdua Menatap Kearah Pintu Yang terbuat dari kayu yang sudah Agak Keropos, Mingyu Mendorong Pelan Pintu Gudang, Menimbulkan Suara Decitan Keras.

Kriettttt

Deka Bergidik Ngeri Saat Sesuatu Mulai Terlihat Ketika Pintu Gudang Sepenuhnya Terbuka. Ada Seorang Perempuan Tertunduk Sambil Menekuk Lutut, Rambut Berantakan Nya Menutupi Wajah.

"APA GUA BILANG ADA SETAN NYA! BALIK AJA MENDING YOK GYU," Deka Menggoyang Goyangkan Tangan Mingyu Tapi Mingyu Malah Menepisnya.

Mingyu Berjalan Santai Masuk Kedalam Gudang Dan Mulai Mencari Bola Yang Mereka Cari, Sedangkan Deka Berdiri Didepan Pintu Gudang Dan Melirik Ke Arah Perempuan Itu Takut Takut.

"Cepet Dikit Napa Gyu!"Celoteh Deka Membuat Mingyu Kesal Sendiri.

Mingyu akhirnya Mendapatkan Bola Yang Mereka Cari, Lalu Berjalan Melewati Perempuan Itu, Tapi Tiba Tiba Berhenti Dan Melirik, Mingyu Membalikkan Badan Dan Berjalan Mendekat Kearah Perempuan Itu, Deka Yang Kesal akhirnya Mengeluarkan Sumpah Serapahnya Pada Cowo Itu.

"GAK USAH NYARI MATI SETAN!"

"HEH MINGYU GAK USAH KEPELET SAMA TUH KUNTI!"

"BALIK CEPET!"

Mingyu Tak Menggubris Deka Yang Kesal Sendiri, Mingyu Menjongkokkan Dirinya Didepan Perempuan Itu, Menyisir Sedikit Poni nya Agar Wajahnya Terlihat. Namun Hanya Dengan Menggeser Poni Tak Dapat Membuatnya Melihat Wajah Perempuan Itu.

Mingyu Menggeserkan Kepala Nya, Hingga Akhirnya Kepala Perempuan Itu Tergeser dan Menampilkan Wajahnya Dibalik Poni Nya Yang Terbelah Dua.

"BOCAH BATU BANGET DIBILANGIN!"

"KYEOM SINI CEPET!" Mingyu Teriak Itu Hal Langka Yang Bikin Deka Terlonjak Kaget. Akhirnya dengan takut takut deka Mendekat Dan Terbelalak Setelah Tau Siapa Perempuan Yang Sempat Ia Anggap Hantu Itu.

"LOH DIA KAN-

"Menurut Lo Gue Gendong Nya Dibelakang Atau Didepan?"Dengan Tatapan Dingin Bercampur Polos Nya Membuat Deka Ingin Memukul Wajah Mingyu.

"Begitu Doang Pake Nanya! Ya didepan Lah! Apa Lu Mau Gendong Dia Di Bahu Biar Kaya Bawa Karung?"Omel deka Kesal, Mingyu Manggut Manggut Mengerti. Kemudian Tangannya Bergerak Mengangkat Tubuh Perempuan Dihadapannya.

🌻⚪🌻⚪🌻⚪🌻

"Trus Bola Nya Gimana?"Deka Berusaha Mensejajarkan Langkahnya Dengan Langkah Besar Mingyu Yang sedang Menggendong Tzuyu Ke UKS.

"Lo Kelapangan Duluan, Gud Bawa Dia Dulu."Jawab Mingyu Tanpa Melirik Kearah Deka.

"Terus Lo Tega Temen Lo Sendiri Diomelin Gara Gara Ngambil Bola Doang Lama Banget? Ogah Banget."Deka Mendengus Sambil Memeluk Bola, Mingyu tak Memperdulikan Ucapannya.

Mereka Berbelok Ke Ruang UKS dan Mingyu Membaringkan Tzuyu di Kasur.
Setelah Meletakkan Tubuh Tzuyu di Kasur, Cowo Itu Terlihat Sibuk Mengisi Baskom Dengan Air Dan Mengambil Sebuah Handuk Kecil Di lemari Berwarna Transparan Didekat Nya.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang