"Sut, Ngapain dia Disini?"
"Iya ya?"
"Biasanya Kalo ada Praktek Renang dia Gak Bakal Ikut?"
"Iya dia ngapain sih?"
Tzuyu Mengeratkan Tas Yang Tersampir Dipundaknya, Ia Menghela Nafas Lalu Masuk Kedalam Barisan Untuk Membeli Tiket.
Sebenarnya, Tzuyu Tidak Bisa Berenang Karena Suatu Alasan. Tapi Ia Terpaksa Ikut Hanya Untuk Melihat seorang Kim Mingyu.
Tzuyu Duduk disalah satu Bangku sambil menunggu Dahyun dan Chaeyoung Datang.
Ia Mengoleskan Handbody Ke Leher, Telapak Tangan Dan Telapak Kakinya.Karena Hanya Ia Yang Memakai Pakaian Renang Full.Semua Dari Badan hingga Kaki tertutup. Sedangkan Yang Lain Kebanyakan Memakai Pakaian Minim Yang memang Dipakai saat Renang.
Tzuyu Merasa Paling aneh diantara Mereka, Tak Lama Dahyun dan Chaeyoung datang, Mengajak Nya duduk Di pinggiran Kolam.
"Nunggu Lama Gak Tadi? Sorry Ya, Dahyun Dandan Nya Lama, Biar Cakep Di depan Ver-mphhhh!!" Mulut Chaeyoung langsung dibekap Dahyun, Tzuyu Terkekeh.
Tzuyu Menoleh, Melihat Barisan Seberang Yang Khusus Untuk Laki Laki. Netra Nya Menangkap sesosok tubuh jangkung, Tanpa Baju dan Hanya Memakai Celana Boxer Selutut, Ada Sebuah Kalung Yang Melingkar di Lehernya.
Aisshhh, Laki Laki Itu Jadi Makin Tampan, Tzuyu Memegang Kedua Pipinya Saat membayangkan Hal Aneh, Ia Menggeleng sendiri.
"Kenapa?"Tanya Dahyun Bingung, Ia Lalu Ikut Menoleh Dan Melihat Apa Yang Tzuyu Lihat.
"ASTAGA! CHAE LIAT KESANA!" Dahyun Menolehkan Kepala Chaeyoung. Kedua Gadis Itu Ternganga.
Tzuyu Masih Mengalihkan Wajah. Ia Sangat Malu. Sedangkan Diseberang Sana, Kim Mingyu sedang Mencari Sesosok Manusia Yang 'Katanya' Juga Ikut dalam Praktek Renang Kali Ini.
"Mana Dia?"Tanya Mingyu Pada Vernon Yang Berbaris Dibelakang nya.
"Apaansih? Kok Jadi Gasabaran? Nanti aja Kalo udah Ambil Nilai, Kan Bebas." Mingyu Mendesah Kasar, Lalu Mengangguk.
Saat Yang Lain Sudah Turun Ke Kolam, Ia Juga Ikut Memasukkan Tubuhnya Kedalam Air.
30 Menit Kemudian Setelah Pengambilan Nilai Untuk Laki Laki, Sekarang Giliran Yang Perempuan.
Sekarang Giliran Tzuyu, Dahyun dan Chaeyoung. Mereka Meluncur Sekaligus Menggerakkan Tangan Dan Kaki mereka.
Mingyu yang menatap Tzuyu Dari Jauh Ternganga Kecil, Kagum Melihat Gadis Yang Baru Pertama Kali Ia Lihat Berenang sangat Indah Saat Mempraktekkannya.
Tzuyu Break Untuk Makan Siang, Dan Mingyu Mengambil kesempatan Untuk Mengobrol.
Tzuyu Menoleh Ketika Ada Seseorang Yang Menepuk bahunya.
"Kak Mingyu?" Tzuyu Terkejut, Melihat Mingyu Dari Atas Hingga Bawah. Rambut Yang Masih Basah, Dan Juga Beberapa Air Yang Bertetesan Dari Badannya Terlihat Jelas Didepannya.
"Renang Lo Bagus, Gue Salut."Ucap Mingyu Kemudian Meneguk Kopi Nya.
"Ma-makasih." Tzuyu Mengalihkan Pandangannya. Menutup Mulut Nya Agar Tidak Teriak Didepan Mingyu.
"Lo sakit? Muka Lo Merah," Mingyu Maju satu Langkah, Tapi Tzuyu Mundur Satu Langkah.
Tzuyu Mendongak. Menatap Resah Kearah Mingyu."Jangan Deket Deket! Gawat Jantung Aku Nanti.."Ucapnya Keras Namun sangat Nyaring, Mingyu Ingin Tertawa Tapi Ia Hanya Menunduk sambil Terkekeh Pelan.
"Emang Waktu Gue Peluk Waktu I-
"Itu Beda! Malah Udah Copot Jantung Aku!" Tzuyu Mundur Satu Langkah Lagi. Mingyu Memang senang Menggodanya, Itu Menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE [Mintzu]
Fanfiction"Nyatanya Yang Namanya Es Emang Susah Buat Di Lelehin, Apalagi Dilelehin nya Sama Serbuk Gula Kaya Juwi." ©When He Seeks to Maintain.. ➖➖ Ice Prince. Start; 21 Desember 2018