Yang PDKT, belum tentu jadian.
Yang pacaran, belum tentu sampai pelaminan.
Yang bermusuhan? Tak selamanya membenci, iya kan?Kedua insan ini, bersatu karena luka masa lalu dan menjadikan pertemuan pertama untuk yang kedua kalinya sebuah kebencian.
Namun Dari benci mereka belajar, cinta tak selalu datang karena pandangan pertama, atau karena tertarik.
Mereka jatuh cinta karena sebuah awal dari kebencian.Dari luka juga mereka belajar, benci bukan kunci dari selesai nya sebuah permasalahan, tapi karena rasa penasaran yang membuat mereka kembali terhubung ke masa lalu.
Dari penasaran itulah timbul tanya, apa yang terjadi pada masa lalu?
Lagi lagi, karena penasaran, masa lalu menjadi penghubung kedekatan mereka.Setelah paham tentang apa yang semua nya tlah terjadi, ia juga memahami, bahwa ada sesuatu yang bergejolak aneh timbul dalam perasaannya.
Dan saat itu dia tau,
Bahwa ia sedang jatuh cinta.
Tidak.
Tepatnya, mereka jatuh cinta.
Penantian gadis itu kini datang, cinta nya dulu kandas karena bertepuk sebelah tangan.
Namun ia salah, laki laki ini juga mencintainya.
Ia, Angin, Telah berhasil mencairkan seorang Es.Hati yang membeku karena luka yang terlalu kejam untuk diingat, menjadikan ia seorang laki laki bagaikan es.
Dingin dan tajam.Kini angin itu Bahagia, karena ia berhasil mencairkan es yang telah lama ia nanti untuk mencair, dan menerima nya apa adanya, dalam bentuk cinta dan kesetiaan.
Ice Prince
22 Mei 2019
—END—Bonus chapter!
"ASTAGA MINGYU BANGUN NAK!" Teriak nyonya kim pada mingyu yang masih leye leye dikasur, sedangkan pernikahan nya 2 jam lagi akan segera dimulai.
"BENTAR LAGI PLIS!" Cowo itu mengerang, karena baru 3 jam tubuhnya menyentuh kasur empuk itu setelah semalam berpesta melepas kelajangan dengan teman temannya.
Kepala pria itu juga masih pusing karena minum terlalu banyak, ia harus cukup tidur agar acara berlangsung dengan lancar nantinya.
Nyonya kim dengan terpaksa menyeret mingyu kedalam kamar mandi dan langsung menyalakan shower diatas kepala pria itu.
"DINGIN!!!" Teriak mingyu keras, matanya langsung melotot.
"Sekarang cepetan mandi, habis itu pakai tuxedo nya, nanti mama kirim penata rambut ke kamar kamu." nyonya kim bergegas ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya karena sudah selesai berdandan.
Mingyu akhirnya mandi dengan cepat, dan langsung mengeringkan tubuhnya, saat keluar kamar mandi, tubuh pria itu hanya tertutup handuk putih dibagian bawah, sedangkan tangannya sibuk menggosok rambutnya yang basah, tanpa sengaja netra nya menangkap sebuah Foto yang terpajang di nakas samping tempat tidurnya.
Ia mengambilnya, dan mengusapnya perlahan, lalu tertawa pelan melihat betapa lucunya tzuyu yang sangat imut saat berselfie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE [Mintzu]
Fanfiction"Nyatanya Yang Namanya Es Emang Susah Buat Di Lelehin, Apalagi Dilelehin nya Sama Serbuk Gula Kaya Juwi." ©When He Seeks to Maintain.. ➖➖ Ice Prince. Start; 21 Desember 2018