⚫열네

1.2K 116 12
                                    

"Sebelum Gue Pergi, Gue Minta Satu hal Sama Lo,"

Mingyu Meneguk Ludah, Remaja Itu Sangat Shock Ketika Teman Perempuannya Sudah Berdiri Diujung Atap Gedung Untuk Bunuh Diri.

"Tolong.. Gue minta Bantuan Lo Sama Eunha, Buat Menuhin Wasiat Gue, File File, Semua Barang Barang Ada Dikamar, Di Laci, Lo Tau Kan?"

Gadis Remaja Itu Tersenyum Tipis, Satu Kakinya Melangkah Ke Belakang.

"Selamat Tinggal, Kim Mingyu. Sampaikan Salam Terakhir Gue, Buat Jaehyun. Bilang Kalo Sampai Detik Ini Gue Masih Cinta Sama Cowo Bodoh Itu."

Badannya Mulai Menghilang, Jatuh Bersamaan Dengan Teriakan Mingyu Yang Melengking Keras.













"AAAARGGGHHH!!"

Seluruh Tubuhnya Dipenuhi Keringat, Tubuhnya Tertutup Selimut setelah Bangun Dari Mimpi Buruknya.

Mingyu Mengatur Nafas, Melirik Jam Di Nakasnya, Kemudian Terdengar Suara Ketukan Pintu Dan Namjoo Noona Datang Menghampiri Mingyu Dengan Tergesa.

"Tadi Kamu Teriak? Kamu Kenapa?" Mingyu Mengerutkan Dahi, Noona Nya Terlihat Panik, Wajahnya Sangat Khawatir.

Mingyu Tidak Menolak Saat Noona Nya Memeluknya, Tanpa Mingyu Balas.

"Kamu Kenapa Sih?"

"Nun, Jung Chaeyeon Itu Siapa?"

🌻⚪🌻⚪🌻⚪🌻

Mingyu Mengecek Ponselnya, Memasukkan Kembali Benda Berbentuk Persegi Itu Kedalam Kantung Jaketnya.

Kepalanya Menoleh Saat Suara Yang Ia Tunggu Memanggil Namanya.

"KAK MINGYU!"

Kakinya Mengerem Saat Ia Sudah Berdiri Didepan Mingyu, Tzuyu Mengatur Nafas, Sebelum Kepalanya Mendongak.

Ctak!

"Telat Lagi," Mingyu Menyentil Dahi Tzuyu, Gadis Itu Meringis Kesakitan Sambil Mengusap Dahinya.

Ia Membenarkan Letak Kacamatanya, Cengiran Lebar Menghiasi Wajahnya.

"Tadi, Kesiangan."

Mingyu Memutar Bola Matanya, Lalu Membalikkan Badan Memasuki Restoran Yang sejak Tadi Menjadi tempatnya Menunggu Tzuyu.

Tzuyu Mengekori Dari Belakang, Mereka Duduk disalah satu Meja Restoran Itu Dan Memesan Makanan.

Saat hendak membuka Pembicaraan, Beberapa Orang Perempuan Berjalan Mendekati bangku Mereka, Dan Menyodorkan Coklat Kearah Mingyu.

"Kak Ini.."Saat Tak Ada Reaksi Dari Mingyu, Kelima Perempuan Itu Menaruh Coklat Diatas Meja Lalu Pergi Setelah Mengucapkan,

"Happy Valentine Kak Mingyu,"

Lalu Begitu Seterusnya, Hingga Terhitung Sudah 12 Coklat Yang Ada Dihadapan Mingyu.

Tzuyu Tersenyum Canggung setiap Kali Beberapa Perempuan Itu Datang dan Menatapnya Tidak Suka.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang