⚪스물 한

1.1K 106 16
                                    

Mingyu Membuka Buku Binder Berwarna Kuning Itu, Baru Saja Membukanya, Sebuah Kertas Jatuh Ke Lantai Dan Mengenai Kakinya.

Ia Mengambil Kertas itu Seraya Menoleh Ke arah Meja Makan Ketika Bunda Nya Tiba Tiba Memanggilnya.

"Nanti Aja! Aming Gak Laper Bun!" Laki Laki Itu Malah Pergi Kekamar Membawa Kotak Kardus Itu Bersama Nya.

Sesampainya Di Kamar, Ia Mengunci Kamarnya, Dan Menaruh Kotak Kardus Di Bawah Kasur, Ia Sendiri Duduk Di Kasur Seraya Membuka Kertas Yang Sempat Jatuh Saat Ia Membuka Buku Itu Tadi.

Walau Agak Berantakan, Mingyu Masih Bisa Membacanya, Tulisan Berwarna Warni Khas Anak Kecil.
Mingyu Membacanya Dengan Seksama.

Hari Ini, Ibu Guru Ngajak Kita Ke Taman Bermain, Disana Banyakkk Banget Wahana Permainan. Waktu Lagi Jalan, Aku Ngeliat Anak Laki Laki Lagi Nangis Di Stan Permen Kapas. Aku Deketin, Dan Aku Bilang Jangan Nangis, Trus Aku Kasih Permen Lollipop Ku Ke Dia. Dia Nanya Kenapa Aku Disini Sendirian? Aku kan sama Ibu Guru Dan Teman Teman, Aku jawab aja karena aku udah biasa Menyendiri. Aku Minta Dia Kenalan.
Dia Bilang, Namanya.. Kim Mingyu. Iya, Kak Migu, Eh Mingyu.

Mingyu Menatap Selembar Kertas Itu. Membalikkan Kertas Dibelakangnya, Masih Ada Tulisan Dibelakangnya.

Masih Kenal Sama Kak Mingyu? sejak Itu Kita Kenal Deket. Hari Ini, Kak Mingyu Bawain Sesuatu. Dan Maksa Aku Buat Pake.
Dia Bilang Kalo Itu Salep. Dia Kukuh Bilang Salep, Pas Aku Bilang Kalau Itu Pemutih Badan, Ekspresi Muka Nya Lucu, Aku Jadi Nyubit pipi Tembemnya. Dia Teriak Kenceng Banget "Ya Tuhan!!" Katanya.
Kak Mingyu Lucu, Aku Suka Hehe.

Mingyu Meremas Ujung Kertas, Kepalanya Tiba Tiba Pusing. Ia Mengambil Gelas Berisi Air Putih Di Nakas Nya. Lalu Menaruh Kertas Itu Di Kotak, Dan Berlanjut Mengambil Buku Binder Milik Tzuyu Itu.

"Maafin Gue, Gue Cuma Mau Inget Semua, Mungkin Ini Terlalu Lancang Karena Baca Buku Diary Lo, Tapi Kalo Cuma Ini Caranya, Maafin Gue.."

Mingyu Membuka Halaman Depan, Tulisan Tangan Dengan Spidol Berwarna Warni Terlihat.

'Chou Tzuyu Diary.'

Mingyu Membuka Selebaran Ke Dua. Lalu Mulai Larut Dalam Cerita Yang Diceritakan.

Author POV
Tzuyu Diary

Senin 4 Maret 2012

Ini Tahun Kedua Chou Tzuyu Masuk Disekolah Menengah Pertama. Ia Menghela Nafas. Berharap Tidak Bertemu Dengan Beberapa Orang Yang Seringkali Membuat Nya Terluka Fisik.

Ia Berjalan Perlahan Di Koridor Sekolah, Sambil Menunduk. Tak Sengaja, Ia Menabrak Seseorang, Saat Mendongak Ia Menatap Laki Laki Berkulit Tan Yang Selama Ini Ia Dambakan Berdiri Dihadapannya.

"Kamu Gapapa?" Tanya Nya. Karena Terlalu Malu, Tzuyu Malah Lari Menjauhinya Dan membuat cowo itu Kebingungan Karena Tingkahnya.
Setelah Menaruh Tas Nya Dikelas, Ia Duduk Di bangku Taman Bersama Kedua Orang Kakak Kelas Nya Yang Sangat Baik Ingin Berteman Dengannya Tanpa Memandang Fisik.

Namanya Jung Chaeyeon Dan Jung Eunha.
Tzuyu Dan Chaeyeon Adalah Gadis Yang Bernasib Sama, Di Bully karena Iri Dengan Kecantikan Yang Mereka Punya. Maka Dari Itu Tzuyu Lebih dekat Dengan Chaeyeon Daripada Dengan Eunha.

"Kamu Nabrak Dia?! Serius?!" Chaeyeon Tersenyum Senang Saat Tzuyu Menceritakan Kejadiannya Tadi Pagi.

"Sutt, Jangan Keras Keras Kak.."Lirih Tzuyu Malu.

"Tapi Kan Mingyu Masih Ada Rasa Sama Lo Chaey? Lo Gimana Sama Jaehyun? Tu Cowo Beneran Macarin Lo Kan?" Eunha Berujar Disamping Tzuyu.

"Aku Beneran Pacaran Kok Sama Jaehyun, Kak.."Kata Chaeyeon Sambil Memamerkan Senyum Manis Nya.

ICE PRINCE [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang