********
**************
Alana menuruni anak tangga dan menghampiri keluarganya yang tengah sarapan pagi dengan hangat.
"Pagi semuanya." Sapa Alana sambil tersenyum.
Mereka semua tersenyum dan membalas sapaan selamat pagi Alana. Dia duduk di samping Tracy yang tengah melahap rotinya.
"Mau roti sayang?" Tanya Luna yang di hadiahi anggukan Alana.
"Aneh rasanya Jason tidak ada disini. Biasanya dia selalu menganggu Alana saat sarapan." Ucap Charles.
"Ya kita doakan saja semoga dia cepat kembali kesini. Aku tahu kita semua pasti merindukannya. Apalagi princess cantik yang duduk disamping Tracy." Ucap Renggo sambil tersenyum menatap Alana.
Alana hanya tersenyum dan mengangguk. Memang aneh ketika Jason tidak berada disini. Apalagi tidak mendengar ocehan beserta keisengannya.
Usai sarapan bersama, Alana menyalami tangan Luna dan Charles secara bergatian. Barulah dia berangkat ke sekolah bersama Renggo dan Tracy.
Setibanya di sekolah, Alana langsung keluar dari mobil dan menunggu mobil Renggo melenggang pergi.
Sebelum pergi, Renggo menurunkan kaca mobilnya dan menatap Alana.
"Hati-hati ya, kalau ada sesuatu tinggal telpon kakak. Kalau sudah pulang tinggal telpon Gwen buat jemput. Ingat kata Jason kemarin, jangan pergi sama cowok lain selain kakak dan Gwen." Ucap Renggo."Siap komandan!" Jawab Alana kemudian hormat kepada Renggo.
Akhirnya mobil Renggo pun pergi meninggalkan sekolah. Alana berjalan di koridor dan menatap Alzetta yang berdiri sambil tersenyum dengannya. Dengan santai cowok itu berjalan dan menghampiri Alana.
"Yuk barengan ke kelas." Ajaknya yang di hadiahi anggukan Alana.
"Jason berangkat ya?" Tanya Alzetta di sela jalan mereka.
"Tahu darimana lo?"
"Ya... Tahulah! Mana mungkin gue ga tahu." Jawab Alzetta.
Karna tak mau ambil pusing tentang itu, Alana dan Alzetta tetap jalan bersama menuju kelas mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen Fiction[TAMAT] Bersabarlah, semua akan berakhir. H O P E Copyright 2018 - amandrug