******
***********
"L-lo siapa?" Tanya Alana bingung.
Cowok itu tertawa pelan.
"Bisa saya jelaskan saat kita sudah sampai di tempat tujuan." Jawabnya.Dia membuka pintu mobil penumpang mempersilahkan Alana untuk masuk ke dalam mobil.
"Silahkan nona."Alana menggeleng sambil menatapnya dengan intens. "Mana mungkin segampang itu gue mau jalan sama orang yang sama sekali ga gue kenal." Jawabnya.
"Jika saya melalukan hal yang tidak semestinya, nyawa saya akan terancam." Balas cowok itu.
Alana menghela nafas.
"Itu urusan lo dan gue ga peduli." Ucapnya.Alana berjalan meninggalkan cowok itu dengan perasaan yang—entahlah. Jalannya kembali terhenti karna cowok misterius itu kembali mencekalnya.
"Tolong ikut saya. Saya bersumpah tidak akan melalukan aneh-aneh terhadap nona." Ucapnya yang sangat berharap agar Alana mempercayainya.
"Singkirkan tangan lo dari gue, atau gue teriak sekarang juga." Ancam Alana.
Cowok itu terdiam kemudian mengambil sesuatu di dalam saku celananya. Ia mengeluarkan dompetnya dan memperlihatkan fotonya bersama Jason waktu cowok itu akan kembali ke Australia.
"Sekarang nona bisa percaya dengan saya?" Tanyanya sambil tersenyum.
Alana mengambil foto tersebut di tangan cowok itu dan menatapnya dengan lama. Semua yang Jason kenakan difoto itu sama persis dengan pakaiannya saat itu.
Dan akhirnya Alana percaya.
"Oke, gue ikut lo." Ucap Alana yang membuat cowok itu kembali tersenyum. Mereka berdua menghampiri mobil dan melaju meninggalkan mall.
• • •
Alzetta sedaritadi terus mendial nomor Alana. Tapi hasilnya nihil, cewek itu sama sekali tidak menganggkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen Fiction[TAMAT] Bersabarlah, semua akan berakhir. H O P E Copyright 2018 - amandrug