Aku tahu kau tidak menyukaiku, kau hanya menghargaiku. Tak lebih. ~
•••
"Lihatlah, Kim Taehyung. Minggu depan kau pasti akan menyatakan cinta kepadaku!"
•••
Jisoo's pov
Aku melangkahkan kakiku menuju kelasku.
Dan jangan lupa, kita harus sarapan dahulu.
Maka, aku akan berjalan melewati kelasnya Taehyung.
"Taehyung!" Teriakku saat melihat lelaki yang tumben sekali tidak pakai bandana duduk di pojok bersama Jungkook disampingnya dan temannya yang lain.
Tanpa menjawab panggilanku dan tidak melihat kearahku, dia hanya mengeluarkan jari tengahnya kearahku yang membuatku tertawa.
"Kau lucu! Aku mencintaimu!" Teriakku lagi lalu pergi ke kelasku yang ada di samping kelasnya tanpa memperdulikan perkataanku yang barusan.
"Jisoo!" Panggil Jennie saat aku sampai diambang pintu kelas yang membuatku kaget.
"Apa sih? Kaget tau!"
"Hehe. Bagaimana kau dan Taehyung kemarin? Apa Taehyung cuek?" Tanya Jennie.
Aku berjalan ke tempat dudukku yang berada di samping Jennie.
"Ya. Taehyung tetap Taehyung." Jawab Jisoo dengan wajah yang muram.
"Tetaplah semangat mengejarnya, Soo. Kau itu memiliki segalanya yang lelaki inginkan. Cukup buka bajumu di depan Taehyung, pasti ia langsung jatuh cinta." Canda Jennie.
Jisoo mengepalkan tangannya dan pura-pura menonjok Jennie di pipi dengan pelan, "Kalau ada cewe manapun yang bertelanjang didepan Taehyung, ia pasti juga bakal suka!"
"Bercanda!" Teriak Jennie dengan cengiran.
Tak lama setelah itu, bel sekolah berbunyi yang berarti sebentar lagi akan ada guru yang masuk.
Namun, tidak ada guru yang masuk, melainkan para anggota osis yang masuk dengan jas khususnya itu.
Kami sekelas yang melihat itupun langsung terdiam.
"Kami disini hanya sebentar untuk memberikan informasi,"
"Sekolah kita akan mengadakan karya wisata ke pulau Jeju. Kegiatan ini dilaksanakan 2 minggu lagi, dan kita akan seminggu berada disana,"
"Kegiatan ini juga hanya dilaksanakan untuk kelas 12. Hanya itu informasi yang akan kami sampaikan. Jika ada masalah lain seperti kamar dan bis, itu akan kami informasikan lagi. Terimakasih." Ucap sang ketua osis lalu pergi bersama gerombolannya itu.
"Astaga, Jennie! Berarti kita bakal liburan dengan Taehyung juga?!" Kagetku ketika gerombolan itu sudah pergi.
"Iyalah. Awas saja kalau kau malah berduaan dengan Taehyung bukan dengan ku!"
•••
Taehyung's pov
"Kau lucu! Aku mencintaimu!"
Aku hanya melongo dengan mata yang bulat sempurna, diikuti oleh teman-temanku yang berada disekelilingku.
Gadis sialan!
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Romance- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...