Jika tidak bisa mendapatkan apa yang kamu mau, setidaknya jangan merebut milik orang lain. ~
•••
"Tentu."
•••
Author's pov
Jisoo dan Taehyung kali ini sedang memakan pancake yang berada dimeja makan yang panjang.
Satu masalah.
Taehyung tidak bisa fokus jika terus melihat belahan dada dan paha Jisoo yang sangat terbuka.
"Suruh siapa pakai baju seperti itu?" Tanya Taehyung sinis yang tentu membuat Jisoo diam.
Gadis itu sudah berpikir, pasti akan seperti ini.
"A-ah. Itu.. hm, aku tidak bawa dress. Ini milik Jennie." Jawab Jisoo berusaha agar tenang, detak jantungnya entah kenapa bertambah cepat kali ini.
"Kan kau bisa bilang kepadaku kalau kau tidak bawa dress. Kita bisa keluar hotel dulu untuk membeli dress yang tidak kekurangan bahan seperti ini."
"Aku tidak suka kalau badanmu dilihat orang." Ucap Taehyung yang semakin membuat Jisoo hampir mati ditempat.
"Kalau orang lain yang melihat badanmu itu berpikiran seperti Taeyong, bagaimana?" Lanjut sang lelaki.
"Maafkan aku, Tae." Maaf Jisoo menunduk.
Jisoo kira, Taehyung akan marah-marah. Namun, kali ini Taehyung mengusap-usap puncuk kepala Jisoo.
"Aku bahkan tidak akan pernah mau melihat badanmu yang terekspos seperti ini sebelum kita menikah, masa orang lain kau perbolehkan melihatnya?" Ujar Taehyung lagi kesekian kalinya.
Jisoo yang sedang berusaha menahan pipinya agar tidak merah kini mendongakan kepalanya, "Memang kita akan menikah?"
Taehyung tersenyum, "Aku akan menikahimu nanti."
"Taehyung!" Panggil seseorang dengan suara khasnya yang lembut.
Ah, kelinci itu. Merusak suasana saja. Pikir Jisoo.
"Ada apa?" Tanya Taehyung ketika lelaki yang memanggilnya telah sampai dihadapannya dan gadisnya, Jungkook.
"Katanya, nanti akan diadakan berenang untuk penutup acara, ini tidak wajib kok. Kau ingin berenang atau tidak?" Tanya Jungkook.
Jisoo memutarkan bola matanya ketika melihat tingkah laku lelaki itu sok baik terhadap pacarnya, berbeda dengan perlakuannya terhadap dirinya.
"Berenang? Kan malam ini dingin? Tidak deh." Jawab Taehyung menegukan wine yang tersedia di meja makan.
"Kalau kau Jisoo? Kau ingin berenang?" Tanya Jungkook kali ini melihat kearah Jisoo yang membuat gadis itu terkejut.
Bukankah lelaki itu sedang acting sok baik?!
Gila.
Beda dengan Taehyung.
Kini lelaki tersebut merasakan mata dan tubuhnya memanas ketika Jungkook mengajak Jisoo berbicara.
Hey. Taehyung hanya tahu bahwa Jungkook menyukai gadisnya.
"Eh? Aku? Kayaknya kalau Jennie berenang, aku akan ber--"
"Tidak." Potong Taehyung yang membuat Jisoo maupun Jungkook bingung.
"Kau tidak boleh berenang dimalam hari yang dingin, kau nanti sakit. Pokoknya tidak boleh." Lanjut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Romance- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...