5 - Relationship (?)

6.4K 924 82
                                    

Jika cinta, ia pasti akan datang. ~

•••

"Jisoo lapar, ia ingin makan, bukan ingin bersetubuh. Bilang ke bajingan itu, jika ia sedang turn on, sabarlah sampai ia punya perempuan yang mau. Jisoo tidak mau dengannya, ia hanya mau dengan Raja."

•••

Author's pov

"Taehyung, muka Jinyoung memar-memar." Ucap Jin yang berada disamping Taehyung.

Sekarang ini 7 lelaki menawan sedang berada di Rooftop setelah mereka menyudahi makannya dikantin saat Taehyung kembali entah dari mana.

Seperti rutinitas biasanya, mereka sedang memegang batang rokoknya masing-masing.

Kecuali Taehyung.

Lelaki itu sedang menghirup vape, karna ia sedang benar-benar stress sekarang.

"Kau berantem dengannya?" Tanya Jin, lalu tak lama menghisap rokok yang ada di antara jari-jari manis itu.

"Tidak."

"Lalu?" Tanya Jimin. Ia tahu, pasti Taehyung ada apa-apanya sekarang.

"Hanya menonjoknya dua kali." Ucap Taehyung santai dengan smirk nya.

"Lain kali jangan di sekolah. Bawa ia keluar, lalu siksa sampai mati." Canda Yoongi yang membuat member lain tertawa.

"Lagipula, bukankah seharusnya kau sekarang ke kelas Jisoo? Bisa saja Jinyoung datang ke kelasnya." Ucap Jungkook dengan wajah aneh.

"Tadi aku menonjok dua kali, dan menendang benda yang menegang itu. Ia sudah tidak menginginkannya lagi."

•••

"Benarkah?! Seorang Taehyung berbicara seperti itu?!" Teriak Jennie kaget usai Jisoo menceritakan dengan jelas apa yang telah terjadi dikantin.

"Jinyoung memang bajingan! Aku sudah benar-benar benci padanya, dan sekarang aku semakin benci saja." Lanjut Jennie.

"Benar. Coba saja waktu itu Jinyoung tertangkap basah juga!" Ucap Jisoo dengan kesal.

"Tidak bisakah kita melaporkan Jinyoung ke sekolah?" Tanya Jennie yang mulai serius.

"Tentu tidak. Permasalahannya denganku juga sudah 2 tahun berlalu saat kau dan aku baru kelas 10. Bukti-bukti Jinyoung pun ditolak mentah-mentah karna kurang kuat. Hanya lelaki brengsek itu yang buktinya sangat kuat." Jelas Jisoo.

"Sebelumnya aku takut karna Jinyoung suatu hari pasti akan berulah sama seperti 2 tahun yang lalu, nyatanya sekarang ia sudah berani lagi,"

"Namun aku sedikit tenang, karna sekarang ada Taehyung yang menjagamu seperti tadi." Ucap Jennie yang sukses membuat Jisoo malu.

"Berhenti membuatku berharap, Jen! Taehyung tidak akan seperti tadi lagi. Ia hanya menghargaiku karna aku wanita, bukan seseorang yang dicintainya." Jawab Jisoo melas menerima kenyataan yang pahit.

"Ow, itu menyakitkan." Ucap Jennie pura-pura sedih sambil memeluk Jisoo.

"Taehyung! Tolong peka denganku!" Teriak Jisoo keras yang berharap Taehyung mendengarnya karna Taehyung sekarang berada di kelasnya yang berada di samping kelas Jisoo dan Jennie.

perfect - kth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang