Saat semua tak lagi sama, saat perhatiannya tak seperti dahulu kala, kamu baru menyadari bahwa dia sosok yang paling berharga. Seseorang yang tidak akan kau temui lagi di dunia. ~
•••
@Jisookim : Aku ingin membunuhmu.
•••
Author's pov
Tepat hari rabu, tanggal 29 Desember 2018, Jisoo, Taehyung, dan teman seangkatannya akan pergi ke pulau Jeju.
Mereka akan berangkat jam 7 malam, dan akan sampai ke tempat tujuan pertama pada pagi hari.
Sebelumnya saat libur kemarin, Jisoo benar-benar prepare mantap ditemani oleh Jennie.
Mulai dari rambut, wajah, kuku, dan kulit ia melakukan treatment.
Dan percayalah, itu semua hanya untuk lelaki yang sangat sangat susah untuk dilupakan.
Dan tolong percaya lagi. Kali ini, Jisoo benar-benar cantik bak bidadari.
Ia sudah siap sejak jam 5 untuk berangkat ke sekolahnya walau sebenarnya bis akan berangkat jam 7.
Jisoo dan Jennie pun sudah fiks, mereka akan satu kamar hotel berdua saja. Padahal, satu kamar seharusnya 4 orang.
Kringg.
Jam 6.30, Jisoo memasangkan alarm untuk berangkat ke sekolah. Takutnya, ia ketiduran.
Tin tin!
Kali ini adalah bunyi dari suara klakson mobil Jennie yang membuat Jisoo bangkit dari kamarnya sambil membawa koper dan tasnya lalu keluar menyampiri Jennie.
Untuk murid yang membawa kendaraan pribadi, kendaraannya akan disimpan disekolah dan dijaga oleh beberapa satpam selain Pak Ujang agar aman selama seminggu ditinggal.
Mereka melihat banyak sekali orang dan bis disekolahnya ketika mereka sampai.
"Gila, banyak juga yang ikut." Ucap Jisoo dan Jennie meng-iyakan.
Didepan matanya, Jisoo melihat Sua berjalan melewatinya dan menghampiri Taehyung yang tak jauh didepannya.
Sua sedikit berbincang dengan Taehyung walaupun lelaki itu sangat tidak memperdulikan keberadaan Sua.
Sialan! Jisoo emosi lagi.
Tentu saja emosi, secara Jisoo adalah wanita yang ehm mendapat perlakuan berbeda oleh Taehyung.
Dan juga, kenapa Sua ada disini sekarang?! Kan kegiatan ini hanya di ikut sertakan kelas 12 saja, bukan dengan kelas 11!
Huh. Jadi, Sua rela menghampiri Taehyung?!
"Tahan, Jis. Liat tuh, Taehyungnya cuek banget kalo bareng Sua." Ucap Jennie sambil menepuk pundak Jisoo yang membuat ia menghela nafas.
"Jisoo!"
Oh tidak, kenapa Jinyoung menghampiri Jisoo?!
"Jinyoung? Ada apa?" Tanya Jisoo ketika Jinyoung sampai didepannya.
"Kau tahu? Kelas kau dan aku satu bis." Ucap Jinyoung yang membuat Jennie dan Jisoo saling tatap.
Baiklah, memang bukan apa-apa. Tapi, kenapa harus dengan Jinyoung?!
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Roman d'amour- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...