Tapi, ia tidak sebahagia seperti kelihatannya. ~
•••
"Ini alasanku. Aku tidak bisa mengontrol diriku jika berhadapan dengan mu."
•••
Author's pov
"Apa?!" Teriak Jisoo saking terkejutnya.
Gawat, Jisoo benar-benar sedang bawa perasaan sekarang!
Jantungnya berdetak sangat cepat yang membuat Jisoo memegangi dadanya.
"Aku mengatakan yang sejujurnya." Ucap Taehyung santai sementara Jisoo tergeletak lemas dengan tubuh yang menyender dibangku.
"Cubit aku sekarang yang keras!" Ucap Jisoo dan Taehyung pun langsung menyubit pipi Jisoo keras.
"Sakit, bodoh!"
"Kau yang menyuruhku untuk menyubitmu dengan keras, bodoh!"
Jisoo terdiam, Taehyung terdiam.
Guk guk!
Jisoo melihat anjing dengan jenis Pomeranian menghampirinya.
Jisoo yang melihat itu pun gemas dan mengambil si anjing, "Taehyung! Ini anjingmu?!"
Taehyung mengangguk.
"Siapa namanya?" Tanya Jisoo sambil menempelkan hidungnya dengan hidung si anjing.
"Yeontan."
"Kau tinggal berdua dengan Yeontan?" Tanya Jisoo lagi dan dibalas anggukan lagi oleh Taehyung.
"Seharusnya kau menyewa pembantu, bukan anjing. Kalau kau mengobrol terus dengan anjing, kau makin gila." Ucap Jisoo lalu tertawa.
Tunggu, Taehyung sepertinya mengenal kata-kata itu!
"Hey! Itu kata-kataku!" Jawab Taehyung yang membuat Jisoo semakin tertawa.
"Ya, memang aku sedang menjiplak kata-katamu saat itu! Harusnya sekarang kamu juga menjiplak kata-kataku saat itu!" Seru Jisoo.
Taehyung berpikir, kata-kata yang mana?
Apakah ketika Jisoo mengajaknya menikah?! Tidak mungkin Taehyung akan berkata seperti itu!
Taehyung bergedik, "Sana pulang! Udah malem!"
Jisoo tertawa ketika menyadari Taehyung sedang mengalihkan pembicaraan
Sekarang jam 7 malem, Jisoo berada di rumah Taehyung, dan hanya berdua?
"Ayo." Ucap Taehyung sambil menarik lengan Jisoo dan mengambil kunci mobilnya.
"Taehyung? Tadi itu Johan?" Tanya Jisoo ketika sudah duduk di mobil.
Tentu Jisoo mengenal Johan. Jelas-jelas si lelaki itu teman dekat Taeyong dan Jinyoung, namun Johan yang egois memilih mengundurkan diri dari sekolah ketika skandal 2 tahun yang lalu.
"Ya, dia Johan." Jawab Taehyung.
"Kenapa kalian berantem?" Tanya Jisoo lagi, namun kali ini tidak ada balasan oleh Taehyung.
Tidak mungkin kan kalau Taehyung jujur bahwa mereka sedang memperebutkan gadis yang berada disampingnya? Stay cool bro.
"Kau belum menceritakan kenapa seragam mu basah tadi pagi." Ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Romance- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...