25 - Come to me.

3.8K 530 74
                                    

Berharap ia tak pergi.~

•••

"Aku berbohong kepadanya, aku sedang tak ingin bertemu dengannya."

•••

Author's pov

"Yaa, kau saja seperti tidak menginginkan Jisoo lagi." Frontal Jungkook yang membuat Taehyung menatapnya tajam

"Tutup mulutmu saja." Balas sinis Taehyung.

"Kurasa kau harus menemui Jisoo." Saran Jimin dengan nada yang berhati-hati karna takut Taehyung akan kembali marah.

"Benar apa yang dikatakan Jimin. Mungkin ia sedang kebingungan sekarang." Lanjut Namjoon.

Taehyung terdiam sesaat.

Sebenarnya, ia juga tak tega bersikap seperti tadi kepada Jisoo. Namun, ia juga merasa sakit jika mengingat gadis itu.

Menurut Taehyung, ia seperti dipermainkan oleh pacarnya sendiri.

Tanpa menjawab sahabatnya itu, Taehyung memilih untuk meninggalkan mereka dan berjalan memasuki kelasnya.

Daripada ia pusing-pusing memikirkan hal itu, lelaki tersebut memilih tidur.

Sialnya, ia harus melewati kelas kekasihnya.

Seharusnya ini membuatnya senang, tapi kenapa sekarang ia merasakan hal yang akan membuat ia marah lagi?!

Ketika Taehyung sudah berhasil melewati kelas Jisoo dan segera memasuki kelasnya, gadis cantik bak bidadari itu memanggilnya sebari berlari mengejarnya.

"Taehyung!"

Lelaki yang merasa dirinya terpanggil pun otomatis diam ditempat.

Taehyung membalikkan badannya yant membuat Jisoo tersenyum, "Kau kemana saja? Aku tidak melihatmu daritadi. Apa kau sudah makan?"

"Aku mengantuk, Jisoo. Aku ingin diam dikelas dan tidur disana. Tadi aku sudah makan bersama anak Bangtan." Jawab Taehyung langsung, sebelum Jisoo berbicara lagi.

"B-baiklah.."

"Kau tak apa kan tanpaku? Kau bisa bareng Jennie." Ucap Taehyung dingin.

Jisoo tersenyum.

"Tak apa."

Tanpa berkata apa-apa lagi, Taehyung meninggalkan Jisoo begitu saja kedalam kelasnya.

Jisoo masih diam. Terpatung tepat diposisinya.

Apa Taehyung marah? Pikir Jisoo.

Ia segera kembali ke kelas untuk menghampiri Jennie.

Perempuan itu sudah menceritakan segala hal kepadanya. Mulai dari kejadian ia dan Jungkook di hotel, sampai berita hoaxnya tersebar.

"Bagaimana?" Tanya Jennie duluan sebelum Jisoo mengangkat mulut.

"Taehyung marah padaku." Jawab Jisoo melas sebari kembali duduk dikursinya.

Jennie tertawa kecil dan mengelus bahu sahabatnya itu, "Jisoo-yaa, kau harus menjelaskannya kepada Taehyung."

"Aku sangat takut untuk menjelaskannya. Diamnya saja sudah seperti menusuk hatiku." Ucap Jisoo yang sedikit dramatis membuat Jennie tertawa.

"Ayolah! Kau itu Kim Jisoo! Foto itu tersebar di satu angkatan! Kau tidak mau mencaritahu siapa 'unknown' itu?"

perfect - kth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang