Aku mencintaimu, tanpa sadar. ~
•••
"Kuncinya, dengan mencintai dirimu sendiri, diriku sendiri."
•••
Author's pov
Jisoo tersenyum dengan keadaan Taehyung yang mulai tenang.
Gadis itu memegang punggung tangan Taehyung yang berada dipipinya, "Kau pasti bisa menjauhkan trauma mu."
"Sekarang, jelaskan kepadaku, Tae. Siapa perempuan yang kau maksud itu? Mungkin aku bisa membantumu dengan perempuan itu, walau sebenarnya pasti sakit rasanya membantu orang yang dicintainya mendapatkan cinta orang lain." Ucap Jisoo menundukkan kepala.
Taehyung menjauhkan tangannya dari pipi Jisoo untuk mengibaskan seluruh poninya kebelakang sambil tertawa kecil.
Bagaimana bisa ada wanita sepolos ini? Kan Taehyung jadi gemas.
"Kau menanyakan itu? Kau masih tidak sadar?" Tanya Taehyung yang membuat Jisoo mengerutkan dahinya bingung.
"Dengarkan baik baik ya, Kim Jisoo."
"Satu-satunya wanita yang membuatku gila adalah kau. Hanya kau yang membuat jantungku berdetak dengan cepat, menyebalkan sekali aku bisa merasakan hal ini ke wanita yang polos." Dengus Taehyung.
"Perempuan yang ku maksud adalah Kau, Kim Jisoo. Bukan yang lain, apalagi Sua." Lanjut Taehyung yang membuat Jisoo sedikit kesal karna menyebutkan nama gadis yang sangat ia benci.
"Bisakah kau tidak menyebutkan nama itu saat situasi seperti ini?!" Protes Jisoo dengan rasa kesal.
"Ada apa dengannya?" Tanya Taehyung berpura-pura tidak tahu.
"Jangan berpura-pura seakan-akan kau bodoh." Jawab Jisoo memutar bola matanya.
Taehyung mendekatkan jarak diantara tempat duduk mereka dan segera merangkul pundak gadis itu agar tersandar di dada bidangnya.
Taehyung mengecup puncak kepqla Jisoo dengan sangat tulus, "Aku mencintaimu."
Seseorang, tolong siapkan nafas buatan untuk Jisoo!
Nafas gadis itu seperti tercekat beberapa saat setelah Taehyung berbicara apa kata hatinya.
"Perlukah aku menjawab juga apa kata hatiku? Kurasa kau sudah tau." Jawab Jisoo menahan senyum diwajahnya.
"Tidak perlu,"
"Dan juga, kupikir aku tidak usah menanyakan apakah kau mau menjadi pacarku atau tidak." Ucap Taehyung yang membuat pipi Jisoo semakin panas.
"Malam ini, tanggal 31 Desember 2018 adalah milik kita. Kau, milikku sekarang. Saranghae." Ucap Si raja.
"Selamat tahun baru, sayang."
Si raja yang menurut Jisoo bangsat, karna saat ini bisakah Taehyung memikirkan bahwa Jisoo bisa-bisa mati ditempat?!
Jisoo menghadapkan wajahnya didepan wajah Taehyung, jarak mereka sangat tipis.
"Benarkah? Sekarang Tanggal berapa?" Tanya Jisoo dengan polos.
"Padahal tadi sudah kusebutkan tanggal berapa, dasar.."
"Sekarang tanggal 31, tepat 1 menit lagi kita semua akan membuka lembaran baru." Jawab Taehyung sambil melihat jam tangannya.
Mereka berdua terdiam, menunggu 1 menit kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Romance- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...