Setiap orang punya ceritanya masing-masing. Dan, mereka juga punya cara melampiaskan tersendiri. Ada yang diam, ada yang menangis. ~
•••
Unknown : Sang ratu sekolah dan sahabat raja.
•••
Author's pov
"Ada apa?" Tanya Taehyung ketika sadar bahwa perempuan disampingnya kali ini hanya diam beberapa saat.
Jisoo tetap diam tanpa membalas pertanyaan lelaki pujaan hatinya.
"Kenapa kau diam?"
Sekali lagi, Jisoo tetap menutup mulutnya.
"Kim Jisoo, jawab aku. Kau kenapa?" Tanya kembali Taehyung yang masih mencoba untuk sabar dan tidak menjadi naik nada suaranya.
"Taehyung.." Perempuan tersebut akhirnya membuka mulutnya.
"..Tolong percaya aku. Apapun yang akan terjadi nanti." Lanjut Jisoo menundukkan kepalanya.
Ia hanya menatap dan sedikit memainkan kukunya yang berwarna warni tanpa melihat wajah Taehyung yang sedang kebingungan dan sedikit menahan amarahnya.
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti." Jawab Taehyung mencoba untuk tidak peduli.
"Taehyung? Apa kau bersama Jisoo?"
Yap. Panggilan tersebut masih terhubung.
Dengan segera, Jisoo segera menutup panggilan tersebut.
Satu lagi, ia juga menghapus chat yang berisi foto hoax tersebut.
"Kau aneh." Ucap Taehyung karena tingkah laku Jisoo yang tidak biasa.
Sejujurnya, Jisoo sangat marah sekarang. Namun, Ia tidak mungkin kan marah-marah sekarang didepan lelaki pujaannya?
Tepat setelah itu, mereka sudah sampai tepat didepan rumah sang gadis.
"Terimakasih, Taehyung." Ucap Jisoo sambil tersenyum keluar dari mobil.
"Sama-sama." Jawab Taehyung sebari ikut keluar dari mobil dan membantu Jisoo dengan barang bawaannya.
Setelah sampai tepat didepan pintu, mereka berdua bertatap mata yang dalam, seakan-akan mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain.
Taehyung tersenyum hangat dan mengacak rambut Jisoo yang terurai rapih sebelumnya, "Aku akan percaya kamu. Kamunya jangan aneh-aneh."
Perkataan Taehyung tentu saja membuat jantung Jisoo berdetak lebih cepat dari sebelumnya.
Jisoo hanya tersenyum dan mengangguk.
Gadis tersebut berharap Taehyung tidak tahu foto tersebut sebelum dirinya menemukan siapa penyebar berita hoax tersebut.
Semuanya akan baik-baik saja, kan?
•••
Taehyung kini menghempaskan dirinya dikasur rumahnya sebari menatap langit-langit kamar.
Anjing mungil dibawah kakinya kini melompat-lompat agar berada diatas kasur bersama tuannya.
"Ah, neomu kiyowo!" Ucap Taehyung sebari mengangkat peliharaannya itu dan memangkunya.
"Kau menggemaskan sekali, Yeontan-ah. Sama seperti pacarku, Jisoo. Hahaha." Lanjut Taehyung.
Mungkin ia sedikit gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect - kth.
Romance- END - "Lupakan Taehyung, Jisoo. Dia tidak akan pernah suka dengan perempuan." "Belum. Dia belum suka dengan perempuan, maka aku perempuan pertama yang akan disukai oleh Taehyung." ••• Most impressive ranking : #1 - Vsoo / 200426 Since December 26...