Jangan mandi setelah melakukan 4 kegiatan ini. Bahayanya gak main-main.1. Mandi setelah makan
Darah akan fokus ke pencernaan setelah makan. Jika mandi setelah makan, pembuluh darah akan mengembang dan mengulang kembali fungsinya. Hal ini membuat sirkulasi darah dalam dalam sistem pencernaan terganggu.
2. Langsung mandi setelah beraktivitas.
Setelah beraktivitas jaruslah istirahat terlebih dahulu, entah itu aktivitas otak ataupun otot. Jika labgsung mandi setelah beraktivitas dapat mengakibatkan kurang darah di bagian hati dan dada yang akan membuat pingsan.
3. Mandi setelah mabuk.
Alkohol menjadi penghambat aktivitas dan dan menghambat pelepasan glukosa saat mandi dalam situasi seperti ini membuat pencernaan glukosa meningkat menyebabkan tubuh memproduksi gula darah terlalu banyak sehingga akan rentan pusing.
4. Mandi saat demam.
Saat demam, tubuh mengonsumsi panas lebih dari 20%. Sangat tidak dianjurkan untuk mandi ketika demam karena akan mudah terjadi sesuatu yang tak diinginkan.
Point no 2 jangan sampai ye, berabe ntar kalau sedang mandi malah pingsan...
Apalagi pintu kamar mandinya dikunci ntar gak ada yang tau malah koid duluan di dalem kan ngeriiii....Point no 3 gue yakin dan percaya para readers gak ngelakuin itu kan???
Yang ada mandi setelah mabuk cinta ya kan???wkwkwkwk...
*ngacoSalam hangat dan semangat.
Grace
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALTHY TALK
Non-Fictioninformasi kesehatan yang sangat bermanfaat untuk kita terapkan.