19

5K 504 18
                                    

(namakamu) berdiri dibelakang iqbaal dan memegang tangan kiri iqbaal. ntah perasaan apa yg dirasakannya sekarang yg jelas dia hanya ingin berpegangan kepada iqbaal untuk memastikan bahwa iqbaal ada didekatnya.

"baal, lo sama (namakamu) pacaran?" tanya rafael terus terang.

"gw mohon kalian dengerin dulu penjelasan kita sebelum kalian marah,"

"gw ga marah bro, gw kan udah tau kalo kalian deket," ucap danu dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari rafael. "yg gw pengen tau kenapa ada (namakamu) sepagi ini dirumah lo, dia pake baju santai dan masak dirumah lo? bokap nyokap lo mana? dan kenapa dirumah cuma ada lo sama (namakamu)? kalian ga kumpul kebo kan?"

seketika itu juga danu mendapatkan tatapan tajam dari iqbaal.

"kalian pacaran? cewe yg lo maksud pacar lo itu (namakamu)? cewe yg selalu lo ceritain ke kita itu dia?" tanya rafael tak kalah banyaknya.

iqbaal menghela nafas panjang sebelum menjawab. "iyaa, (namakamu) cewe yg gw selalu ceritain ke kalian. dia udah jadi cewe gw semenjak kita SMP dan sempet gantung karena gw pindah ke luar. tapi selama itu gaada kata putus yg keluar dari salah satu kita. dan asal kalian tau kenapa (namakamu) udah ada sepagi ini dirumah gw, kenapa bokap nyokap gw ga disini dan kenapa rumah gw pindah itu karena kit-,"

"kumpul kebo lo ya?" sahut danu lagi. "gila lo ya baal, kita masih SMA woy udah berani aja lo kum- arg," keluh danu karena mendapatkan lemparan bantal kursi dari iqbaal.

"kasih kesempatan buat gw ngomong kali," danu mengangguk.

"gw sama (namakamu) ga kumpul kebo, tapi gw sama (namakamu) udah nikah,"

"APA?" ucap danu dan rafael secara bersamaan.

"lo berdua bisa ga sih ga usah kayak di sinetron, lebay banget tau ga," timpal iqbaal.

"bro kalo kalian pacaran gw ga kaget bro tapi kalo kalian nikah gw sumpah kaget beneran. kita masih SMA, kenapa lo udah nikah? lo kebobolan ya?" ucap danu.

"lo mau gw lempar pake sandal?" danu segera mengangkat tangannya tanda bersalah. "gw ga separah itu, kita nikah karena bokap nyokat udah temenan dari mereka sekolah dan kita udah pacaran juga. mereka awalnya udah janjian mau jodohin anak-anaknya, dan setelah tau kalo kita udah pacaran dulu tanpa campur tangan mereka jadi ya buat apa ditunda. lagian pacaran halal itu enak, mau ngapa-ngapa bebas," jelas iqbaal meringis menunjukkan giginya.

"(nam) gw suka sama lo semenjak kenal lo waktu pertama kenal. gw sebenernya pengen ungkapin perasaan gw udah lama tapi gw ga berani. gw terlalu takut kehilangan pertemanan kita kalo lo ga punya perasaan yg sama kayak gw," ucap rafael dengan memelasnya.

"eh gila nih orang," timpal danu.

danu, iqbaal dan (namakamu) kaget mendengar pernyataan cinta rafael yg secara tiba-tiba. iqbaal sudah mengetahui jika rafael memiliki perasaan untuk (namakamu) dari danu tapi dia sungguh tidak menyangka jika rafael menyatakan cintanya disaat hubungannya dengan (namakamu) diketahuinya.

"hmm raf," ucap (namakamu) yg sedaritadi diam.

"iyaa gw tau, gw tau gw salah ngomong ini ke lo sekarang, gw juga tau kalo perasaan lo jelas-jelas ga sama kayak gw karena lo udah nikah sama iqbaal tapi gw pengen aja menyatakan perasaan gw. gw pengen setelah ini gw kubur perasaan gw ke lo dan jadi temen lo sepenuhnya. gw ga pengen nyesel aja karena ga pernah bilang tentang perasaan gw yg sebenarnya ke lo," ucap rafael.

"maaf,"

"iyaa gapapa kok (nam) bukan salah lo juga. mungkin kalo kita kenal duluan bakalan beda cerita, tapi gapapa kita masih bisa temenan kan?"

they dont know (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang