permisi paket~
✨✨✨✨
LINE
| aku meminta papa untuk
| memindahkan aku.
| aku ingin bersekolah bersama mu.read
✨✨✨✨✨
Ini udah jalan 3 hari dari kejadian bioskop. Anna cuek bebek banget ke Jaemin, tepatnya menghindari.
Gatau kenapa.
Pengen aja gitu katanya.
Bu Linda baru keluar. Katanya ada anak kelas nya sakit. Jadi pelajaran IPA free dulu, meski dapet pr segaban.
Anna sibuk scroll Instagram, sampe dia dapet dm dari akun yang gak dikenal.
hinakamura
hey bitch!
jauh2 ya dari Jaemin!
gw bakaln pindah ke sekolah lo!lo siapa ?
hina, calon ISTRI nya jaemin
ngibul🙊
serah sih mau percaya apa gak
Anna sih bodo amat. Walau sebenernya pengen tau.
"Neng, neng, neng geulis," panggil Jaemin. Iya, dari kejadian bioskop itu pula Jaemin selalu nyari perhatian Anna. Dia ngerasa bersalah banget sama Anna.
"Diem gak lu?! Gua laporin BK, nih?!" ancem Anna. Jaemin diem.
"An, maafin gua dong, gitu aja ngambek sih .." pinta Jaemin. Anna mendengus.
"Bawel lo, lagian lo salah apaan? Lo ngobrol sama dia juga bukan hak gua," kata Anna dingin.
"Ntar gua traktir dehh di kantin, sepuasnya!" ucap Jaemin.
"Boleh tuh, kebetulan duit gua ketinggalan," jawab Anna sambil nyengir kuda.
"Yeu giliran traktir aja langsung di maafin," cibir Jaemin.
✨✨✨✨
Jam istirahat udah mau abis. Anna daritadi nyariin Jaemin mau minta traktiran, tapi bocahnya gak ketemu-ketemu.
"Sialan ya Jaemin! Awas aja pas ketemu langsung gua rasengan itu bocah!" dumel Anna.
Anna tuh kalo udah kesel bawaannya pengen ke rooftop sekolah aja. Disana sepi, enak buat ngomong kasar wkwkwkwk.
✨✨✨✨✨
LINE
jaemin|an maaf banget tadi
|gua ada urusan
|gua ngirimin lo thai tea
|sama ayam geprek mozarella
|lewat gojek
|dimakan ya
17.25Anna cuma ngeread chat dari jaemin. Agak kesel cuma ya gimana.
Ayam geprek nya enak banget. Sampe sampe teh lisa ngabisin 2 ayam.
"Alig parah euy, ayam apaan sih ini enak bener?" cerocos teh lisa.
Anna diam, lanjut makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
FanficKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...