serius tanya.
kalian bosen gak sih sm story ini???
dan kalo gak, tulis alasannya disini dong!
btw banyakin komen yaa hehehe lagi mood bgt buat up.btw untuk beberapa chapter masih pake jaemin pov dulu ya, buat flashback masa lalunya jaeminju.
oh iya jangan lupa streaming lagu comebacknya nct dream yaa!
happy reading!
.
.Jaemin POV-
Flashback 3 tahun lalu."Nah akhirnya ketemu juga!"
Gua bisa liat Minju jalan ke arah gua sama Haechan yang lagi makan bakso di kantin. Rambutnya yang hari ini digerai jadi melambai lambai kayak di iklan sampo. Mana senyumnya secerah masa depanku lagi, anjay.
"Pasti tentang ultah kamu?" Tebak gua. Minju ngangguk antusias.
"Jangan sampe lupa ya kak! Awas kalo lupa!" Ucapan Minju bikin gua nyengir.
"Haechan mau ikutan nih, boleh gak Kakak ajak dia?" Oke, gua mau ngeledek Haechan. Sebenernya, gua yakin Haechan demen sama Minju, cuma ya nasib gua aja karena jadi manusia ganteng banget, Minju terpincutnya sama gua deh.
"Dih anjing" sahut Haechan, kemudian ketawa. "Kalo boleh, gua mau bawa tandon rumah gua. Boleh gak?" tanya Haechan.
Minju ketawa denger ucapan Haechan, "Boleh kok Kak! Dateng aja gapapa! Aku malah seneng kalo yang dateng banyak!" Jawab Minju.
"Ya udah, gih sana balik ke kelas. Udah mau bel loh" suruh gua ke Minju. Karena semenjak kedatangan dia, bakso yang gua idamkan sejak pelajaran Pak Suripto, kini terbengkalai.
"Loh Kakak gak balik juga? Kan udah mau bel" Minju natap gua heran.
"Sekali kali nakal lah. Udah kelas akhir ini" gua senyum bangga. Haechan noyor kepala gua, "Contohin tuh yang baik, sesat banget sih lu jadi makhluk"
"Hehe yaudah, aku balik dulu ya ke kelas, duluan Kak" pamit Minju sambil melambaikan tangannya.
🧚
Gua sekarang udah siap siap mau ke rumah Minju. Outfit gua hari ini simpel kok, kemeja putih sama celana panjang warna hitam.
"Anjir ganteng juga gua" ucap gua sambil nyibakin rambut ala cogan. Kaca di kamar gua kaca yang panjang gitu, jadi kalo gua ngaca gua langsung pusing soalnya bingung kok gua ganteng banget.
"Pah pinjem motor papah dong" gua nodongin tangan minta kunci. Papa gua yang lagi baca koran langsung batuk.
"Dih emang bisa nyetir kamu?" tanya beliau sambil nyengir. Jadi udah gak perlu diragukan lagi darimana bibit bibit ramah nyengir gua berasal. Yoi lur, dari bokap say.
"Bisa dong" gua senyum bangga.
"Yaudah ambil aja dikamar Papah, tapi awas ya kalo sampe lecet. Itu motor kesayangan papah loh"
Fyi, motor kesayangan bapak gua tuh yang model lama yang kayak punya Dilan. Beuh, bayangin gua naik beat aja ganteng apalagi motor kek gitu. Mimisan lo pada.
"Loh kamu udah rapi mau kemana, Na?" tanya Mama gua yang baru dateng dari arah dapur sambil bawa brownies.
"Mau ke ultah temen Ma" jawab gua seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
FanficKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...