saranghae~
dari aku, yang bergembira karena story ini tembus 8,9k readers 🌸update khusus 8,9k readers mau gak nih?
btw Hae jejeritan saking senengnya chapter 16 kemaren dapet 67 coment😊😍 saranghae ❤️
.
.stay vote & coment ya :)
oh iya, 10k reads nanti aku mau Adain giveaway kecil. hadiahnya cuma cover doang, tapi unlimited.
jadi setiap kalian mau, aku akan bikinin :)
setuju gak?
vote & coment ya :)
btw 9k readers nanti Hae mau double up ada yang mau?? kuyylah baca biar semakin cepet 9k readers semakin cepet Hae double up!
Marhaban ya Ramadhan!
🙏 SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN BAGI YANG MENUNAIKANNYA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN🙏🌸
Anna POV
"Teh Lisa! Buruan! Nanti telat!" Gua udah teriakin Teh Lisa tapi dia masih anteng sama laptopnya.
"Teteh!"
Ish, gedek banget gue sumpah. Semalem, Mama sama Papa pergi ke Singapura soalnya Papa ada pertemuan yang harus bawa istri gitu. Gak ngerti juga gua mah. Jadi kan kemaren Teh Lisa ultah hari Sabtu, Minggunya Papa sama Mama berangkat.
"TEH LISAA!" teriak gua lagi.
"Ah! Lu berangkat sama Eunwoo aja! Sono! Gua lagi nugas asu!" jawab Teh Lisa.
Apes deh! Merajalela banget dia kalau Mama Papa lagi pergi. Awas aja Lo Lisanying!
Akhirnya, daripada gua telat, gua nengok ke rumah Bu Irma, tetangga gua, Mamanya Kak Eunwoo. Kak Eunwoo ini Kakak kelas gua, anak blasteran gitu lah.
Orangnya itu anteng banget. Diam diam menghanyutkan. Diem diem menang medali emas taekwondo, diem diem menang Olimpiade Matematika tingkat Nasional, diam-diam nilai pelajarannya tinggi.
Nah, Kak Eunwoo ini, tipe orang yang irit. Ngomong aja ngirit, apalagi duit. Irit banget sumpah. Pas Mama Adain arisan, Bu Irma cerita. Katanya, Kak Eunwoo kan uang jajannya 50 ribu, paling dijamin cuma 5 ribu.
Dan, Kak Eunwoo ini tipikal anak baik-baik, yang anti sama anak tongkrongan. Motto hidupnya "ngapain nongkrong di warung, mending nongkrong di depan buku pelajaran". Bukan cuma nongkrong di depan buku nya, tapi dibaca juga.
Pas gua ngelongok, pas banget tuh Kak Eunwoo lagi ngeluarin motor.
"Assalamualaikum, Kak Eunwoo. Anna boleh numpang enggak? Teh Lisa gak bisa anterin, lagi nugas soalnya," tanya gua sambil salim ke Kak Eunwoo.
Pas gua salim, ada Bu Irma keluar.
"Eh, ada Neng Geulis toh. Kenapa, Sayang?" Tanya Bu Irma. Bu Irma nih, pengen banget punya anak lagi. Tapi sejak Kak Eunwoo umur 6 tahun, beliau didiagonis kena toxo dan miom yang udah parah, jadi bikin dia ngangkat rahimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
FanficKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...