spin off versi panjang?
Recomended songs
Shawn Mendes - Stitches💕 💕 💕
Jaemin POV / spin off — 15 ; post.
"Ma, itu sarapan siapa? Kok disisain?" tanya gua ketika ngelihat masih ada seiring isinya cumi saus tiram sama nasi. Perasaan, gua udah makan.
Masa iya buat Papa gua, Papa kan pulangnya sore entar.
Ah, bodo lah.
Sekarang, waktunya gua berangkat sekolah.
"Maa, Nana berangkat yaa!" kata gua sambil salim ke Mama gua.
Mama gua senyum.
"Hati hati ya, Naa, semoga Jesus melindungi kamu, amen," doanya yang bikin gua senyum lebar.
"Pasti, aku juga berharap Bunda Maria selalu menyayangi Mama," kata gua sambil nyengir dan ndusel ndusel ke Mama.
Mama senyum misterius.
"Udah sana kamu berangkat," katanya di sertai senyum yang super misterius.
Dih ada apaan neh?
Btw gua kangen banget anjir sama Anna. 2 hari yang lalu dia tuh pingsan di parkiran sekolah. Makanya gua kepikiran banget. Gua pengen ngechat dia tapi gua takut ganggu dia.
Barangkali dia lagi berobat atau lagi sakit. Dan kalo gua chat atau gua telpon Anna, takutnya justru ngeganggu dia.
"Yaudah Ma, Nana berangkat dulu." pamit gua sambil ngambil tas. Papa dari semalam lembur, jadi gua cuma berdua sama Mama dirumah.
Pas gua buka pintu, gua dikagetkan dengan kedatangan sepupu gua. Yakni, Ariana Pricyline Christiana. Panggilannya Anne. Cuma beda satu huruf doang dari Anna.
Btw kita tuh kepisah jauh banget. Dulu, gua lahir di rumah gua yang deket gereja Katedral, makanya nama gua ada Katedralnya. Nah, terus gua pindah rumah pas mau masuk SD. Dari kelas 1 SD sampe kelas 7 SMP, kita tuh tinggal bareng di Aussie. Tapi semenjak Papa bikin Rumah Sakit di Indonesia, tepatnya di Bandung, gua pindah ke Bandung dari kelas 8 SMP sampai kelas 10.. Nah baru gua pindah ke Jakarta dan sekolah bareng Anna pas kelas 11 pertengahan semester 1.
"Nanaaa!!!!" kata dia dan langsung berhambur memeluk gua. Gua pun dengan senang hati memeluk dia. Kangen parah sumpah.
"Anne?? Gak nyangka kamu bakalan ke sini," kata gua setelah dia ngelepas pelukannya.
"Iyaa, aku kangen berat sama kamu, Naa. Unch sayangnya akuu," kata dia sambil senyum sumringah terus narik tangan gua.
"AUNTIE KRYSTAL!!!!" kata Anne semangat terus meluk Mama gua yang ternyata lagi nyender di pintu sambil senyum.
"Aah, sayangnya Tantee, gimana kabar kamu sayang?" tanya Mama gua sambil belai kepalanya Anne.
"Very bad, Auntie," kata Anne dengan bibir manyun dia yang super gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
FanficKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...