22 ; Deretan Para Mantan

5.7K 819 43
                                    







Hae benci banget sama siders:)
Jadi jangan lupa vomment.
Pls, buat lanjutin cerita itu susah dan butuh tenaga, energi, serta ide//anjay
Jadi jangan lupa buat vote sama coment ya sebagai tanda menghargai buat penulis!
Hae tau kok para pembaca Istiqlal-Katedral itu pinter pinter dan bisa menghargai penulis!:)













Anna POV-








Akhirnya, dipagi hari yang cerah ini gua bisa masuk lagi ke sekolah. Seneng banget sih, soalnya gabut banget gue dirumah. Dan sekarang lagi jam istirahat, karena gua males keluar jadi gua dikelas aja deh. Jaemin keluar ama Haechan, gatau kemana bodo amat gua gak ngurusin dulu deh mager banget gua. Bawaannya pengen uring-uringan aja dikelas:(

"An, udah denger belom?" Yeri jalan ke meja gue terus duduk dikursi depan meja gua, disusul Koeun dan Lami. Herin masih dikantin bersama Aira.

"Apaan nih?" Respon gua dengan cepat. Kalimat 'udah denger belom' yang selalu dilontarkan Yeri merupakan kalimat pembuka tali silahturahmi diantara kita, yakni, Gibah.

"Itu dekel baru. Sumpah kemaren caper banget ke Jaemin. Eh pas diliat dulu ternyata pas SMP dia kayak salah satu degem nya si Jaemin gitu. Gila lo, An. Dapet laki gitu amat deretan mantannya. Gila semua anjir" ucap Yeri.

"Hah anjir dekel mana si? Gatau gua" gua natap Yeri, kemudian Yeri, Lami dan Koeun bertatapan.

"Ih si anjir kudet banget lo anjing"-Lami

"Dih anjir nyantai sist" jawab gua sambil minum air dari botol minum gua.

"Si Minju ini youtuber sama selebgram bego! Channelnya tuh channel kecantikan gitu!" Koeun menyodorkan ponselnya dan menunjukkan salah satu postingan instagram Minjoo.

"Si Minju ini youtuber sama selebgram bego! Channelnya tuh channel kecantikan gitu!" Koeun menyodorkan ponselnya dan menunjukkan salah satu postingan instagram Minjoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir gila. Kayaknya gua pernah liat. Ini yang punya channel BeBeauty kan ya?!" Wah anjir, gila ya si Jaemin, gua kalo dibandingin sama mantannya serbuk upil doang kali ya???

"Nah iya itu nama youtubenya! Gila anjas subscribers nya udah satu koma dua juta! Gile laki lu mantannya buset dah bikin istighfar aja ya bangsat" tambah Lami.

"Ih jangan bikin gua jadi insecure gitu dong" anjir gila insecure beneran gua lama-lama.

Hina, keluarganya keluarga terpandang luar biasa bukan main. Gila kekayaan bapak nya Hina itu kayaknya bisa dah lu pake buat beli planet. Bapaknya punya perusahaan dimana mana, sahamnya sana sini, emaknya direktur rumah sakit terbesar dan kakaknya Hina salah satu perancang busana terkenal di Paris.

Terus, anak baru kelas 10 yang dirumorkan sebagai "degemnya Jaemin" pas SMP, pemilik channel YouTube BeBeauty yang subscribernya 1,2juta, follower instagramnya 432ribu. Anjir, itu subscribers apa duit bulanan, syok berat gua bacanya. Belom lagi abangnya tuh kalo gak salah dokter gitu. Gatau dokter apaan. Intinya dokter. Terus, setau gue, orangtuanya Minju udah meninggal. Gue nonton vlognya yang Lebaran ke Makam Mama Papa. Anjir sedih banget gue ampe nangis pas nonton.

Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang