Jangan lupa klik⭐ sebelum atau sesudah membaca. Saya tidak akan memaksa lagi, cuma mau ingatkan, dunia punya KARMA 😏
Happy Reading ♥
✨ ✨ ✨
"Mah, besok teteh mau nginep, ya, di rumah Jessy," kata Teh Lisa pas sarapan.
Mamah ngerutin kening, "Mama sih boleh saja, tapi takutnya kamu ngerepotin, apalagi sikap kamu kan absurd," ledek Taeyeon pada putri sulungnya itu.
"Ya Allah, untung orangtua," jawab Teh Lisa dengan nada bercanda.
"Mah! Besok, pulang les, Anna mau nemenin Aira ke toko buku, yah. Anna sekalian mau nyari buku latihan gitu, buat persiapan kelas dua belas," kata Anna.
"Duh, pada sibuk banget ya, anak gadis Mama," jawab Taeyeon.
"Ma, Papa kapan pulang lagi?" tanya Anna. Taeyeon senyum.
"Baru kemarin Papa bisnis ke Singapura, sekarang kamu udah nanya kapan Papa pulang. Sayang banget ya sama Papa?" tanya Taeyeon.
"Ya sayang lah! Sama Papa aja aku sayang, apalagi sama Mama!" Anna senyum.
"Kok lu ngotot, sih?" celetuk Teh Lisa, bercanda.
"Dih, sirique kamu, Mbak!" jawab Anna. Oh, iya, sekadar informasi, Teh Lisa itu gak suka dipanggil Mbak. Dulu, pas Lisa masih SMA dan Anna masih kelas 1 SMP, Anna pernah bercandain Lisa.
"Mbak!" panggil Anna.
Lisa nengok, "naon?"
"Apa sih orang manggil Mbak jamu, bukan MBAK LISA! WAHAHAHAHA!"
Singkatnya, Lisa kesel kalo dipanggil Mba.
"Yeu, die saja kamu, dek," sungut Lisa becanda.
"Lisa, hati-hati omongannya," tegur Taeyeon.
"Iya."
♥ ♥ ♥
Kring ... Kring ...
Bel istirahat berbunyi, sontak semua murid gembira dan langsung pergi dari kelas.
"Aira. Jajan enggak?" tanya Anna ke Aira. "Jajan, An," jawab Aira.
Oh ya. Tentang Hina, dia udah di dropout. Dia sekarang sekolah di London.
Jaemin natap Haechan.
"Chan, gua sayang banget sama Anna," curhat Jaemin pas Anna sama Aira udah ngacir ke kantin.
"Ya lu tembak lah bego!" jawab Haechan. Kesel, Jaemin labil mulu, kayak perawan PMS.
"Yahh, kalo gua tembak nanti dia mati dong? Terus gua pacaran sama siapa?" jawab Jaemin.
"Sama Hina,noh!" kesal Haechan. Ngeladenin Jaemin yang lagi mode labil capek juga ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
Fiksi PenggemarKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...