13 ; Pecel Tragedy

8.3K 1K 122
                                    


Happy Reading ♥

✨ ✨ ✨

   anna pov.

   sumpah ya, gua tuh masih gak nyadar gitu kalo sekarang gua udah jadi pacarnya Jaemin dong.

    baru satu bulan lebih dua mingguan kita kenal, gua gak tau tapi, i'm so fall in love, with him.

   bukan karena wajahnya yang ganteng, atau keluarganya yang kaya. gua suka dia karena dia bisa ngetreat cewek sebagaimana seharusnya cewek itu di treat dengan sepantasnya.

     jaemin juga lucu, baik hati. well, tapi tetep aja sebagaimana gua suka sama jaemin, pasti kita gak bakalan bersatu.

    iyalah, jelas.

     Senyambung apapun kita membicarakan suatu topik, bakalan ada saat-saat kita langsung ngerasa canggung karena bedanya arah hidup.

    Apalagi, gua ini penyakitan.

    Bohong kalo misalnya gua gak takut sama penyakit gua. Bayangin, gua asma dari kecil. Dan gua ngerasa kayaknya gua ada penyakit baru karena mama selalu maksa gua buat minum obat yang gua tau bukan obat asma.

   Tenang, emak gua gak sejahat itu. Lagipula justru ibu gua tuh sayang banget sama gua.

      "Anna!" panggil Jaemin, ngebuat gua langsung nyadar dari lamunan gua.

    "Astagfirullah!" refleks gua cepet.

    "Ngomong apa tadi? Asfiralah?" tanya dia bingung. Muka gua merah.

   Shit.

  Gua ngerasa canggung banget.

    Jaemin natap gua melalui kaca spion, "dih, mukanya merah," ledeknya.

     "Astagfirullah, Jaem, bukan asfiralah," ralat gua. Jaemin ngangguk terus senyum lebar.

   "Aku seneng kamu selalu memuja dan mengingat Tuhan kamu, dimanapun kamu berada. Semoga Yang Pantas memberikan yang terbaik untukmu," kata Jaemin sambil senyum.

     Kenapa dia gak bilang "Semoga Allah"?

    Kenapa dia bahkan gak tau astagfirullah?

    Gua selalu ingat Tuhan?

     Jelas, masih mending bisa hidup walau penyakitan. Kayak rasanya dikasih duit 600 triliun sama Allah dan yakali gua enggak selalu memuja, mengingat, dan mencintai Allah dimanapun gua berada.

     "Iya, semoga Allah SWT juga memberikan yang terbaik buat kamu," balas gua pelan.

     Gak ada jawaban.

   Hening selama perjalanan.

✨ ✨ ✨

     "Kamu mau pesan apa?" tanya Jaemin begitu kita udah duduk di salah satu kursi di seafood pinggir jalannya Mang Parjo di distrik empat.

Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang