banyakin komen sm vote yuk bs gak heueheu-
double up neeeeeeh.
btw kalo ada typo ingetin yaa!🧚
Jaemin POV-
Flashback 3 tahun lalu."Halo Jaemin, kamu masuk kelas apa, Nak?" Tanya Mama begitu gua angkat telpon dari dia.
"Biasa Ma, 9-1. Unggulan lagi" pamer gua dengan senyuman sumringah, meski mama gak bisa liat senyum gua langsung.
"Dih, sombong banget jadi anak. Ya udah, selamat yaa! Nanti pulang sekolah langsung pulang, awas kalo mampir ke warnet lagi sampe jam sepuluh!" Yah, ujung-ujungnya pasti ngancem kan. Kesel Nana tuh:(
"Iih, Nana ke warnet bentar ajaa. Plisss ya maa. Hadiah buat Jaemin masuk unggulan lagi. Setengah jam aja!"
"Gak! Udah kamu pulang aja. Kalo kamu ke warnet, kamu bakal nyesel!" Abis ngomong gitu, Mama langsung matiin telponnya.
"Kak Jaemin!"
Gua menoleh ke arah pintu kelas. Disana ada Minju Kimberlly, adek kelas gua yang deket banget sama gua. Awalnya deket karena olimpiade gitu tapi karena dia anaknya asik jadi gua seneng aja deket sama dia. Btw, dia kelas 8-1 sekarang.
"Apaaaa?" Jawab gua sambil natap dia, dia senyum senyum didepan pintu kelas. "Sini dong kak!" Pintanya. Akhirnya, gua berjalan nyamperin Minju.
"Kamu kenapa?" tanya gua. Dengan senyum bahagianya, dia ngasih kartu undangan ke gua.
"Ulang tahun aku kak!" Ucapnya, seolah tau arti dari tatapan mata gua yang bertanya tanya 'ini apaan'.
"Waah, Kakak nyaris lupa! Bentar lagi yaa? Cieeeee" ledek gua sambil noel noel pipinya. Emang pipinya Minju itu paling the best buat diuyel uyel!
"Dateng ya kaaaak? Jangan sampe enggak! Mama papa aku nanyain kakak terus lho!" kata Minju dengan senyum manisnya. Gua ngangguk.
"Iyaa pasti kakak dateng. Kamu mulai nyiapin acaranya pas hari H atau hari sebelumnya?" Tanya gua. "Pas hari H kak, soalnya kan acara aku mulainya jam 4 sore, jadi masih ada waktu buat nyiapin semuanya," jawab Minju.
"Yaudah, nanti Kakak dateng jam sebelas aja ya, sekalian bantuin kamu sama Mama papa kamu" ucap gua terus ngacak-ngacak rambut dia.
"Okeee, makasih banyak Kak Jaemin! Kalo gitu, aku balik ke kelas ya kak! Udah mau bel nih," sebelum balik, Minju masih sempet dadah-dadah dan ngasih senyum manis ke gua.
"Pacaran mulu sia" sindir Haechan. Iya gais, Haechan kesel gara gara beberapa kali gua lupa ada jadwal ngegame di warnet, sedangkan gua jalan bareng Minju.
"Dih najis baperan banget sih lu" sahut gua santai. Tenang aja gais, si buluk disamping gua ini cuma nyindir nyindir bercanda.
"Jaem, inget lu jadwal warnet kita. Jangan sampe lupa ya nyet" Haechan nodongin tangannya, "Buku MTK lu dong, pr gua belom nih" lanjutnya sambil nyengir. Anjing memang si buluk ini.
"Ih lo mah kerjain sendiri napa njing sekali kali. Nyontek mulu babi"
"Ya lo ngerti kan kondisi gua. Gimana mau ngerjain anjing. Mana bisa gua mikir kalo dimana mana suara ribut" yah anjing, salah kata gua.
Fyi, Haechan itu brokenhome (?). Entah, gua gak ngerti ini bisa dibilang brokenhome atau enggak. Tapi, mama papanya Haechan belum resmi cerai. Mereka masih bareng. Tapi, ya gitu, kerjaannya ribut terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
Fiksi PenggemarKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...