—INFO!—
Pertama, Hae bener-bener minta maaf. Story ini dibuat dari sekitar bulan Agustus 2018 dan mulai stuck nyaris setengah tahun mungkin? Pokoknya kira-kira dari November 2019.
Hae ngerasa bersalah banget ngeliat readers yang terus nambah, yaa meski sebenarnya juga seneng banget sih, cerita debut Hae ini bisa nyampe angka 51K readers //terharu 🥺🤧
Tapi rasa bersalah Hae ke kalian juga gede banget. Hae udah bikin cerita ini dan gantungin kalian begitu aja. Jahat bgt gaksi;"(
Tapi gimana lagi, cerita ini bener-bener stuck. Tapi, Hae berusaha bertanggung jawab sama cerita ini. Hae bakal berusaha lanjutin up, cuma yaa gak tau sih. Hae berusaha banget supaya cerita ini bisa tamat.
Makanya, vote dan coment dari kalian itu bener-bener Hae butuhin buat asupan semangat :')
Karena ya rasa bersalahnya bener-bener kek jahat bgt gituloh Hae ini. Cerita debut Hae yang Hae tinggalkan tiba-tiba dapat 51K readers dan Hae gak lanjut-lanjutin/gantungin.
Jadi intinya, Hae berusaha buat up cerita ini dan selesain cerita ini. Jadi mohon ya kawan kawand Vomment kalian itu bener-bener mood bgt buat Hae :)
Jadii, gitu ajaa. Cuma gak janji ya kalau bakal fast update, kalo mau yang fast update cek karya Hae yang Girl in The Mirror | Mark Lee ITU FAST UPDATE BGT ASTAGFIRULLAH.
INTINYA FF INI BAKAL DILANJUTIN CUMA GA JANJI BAKAL SELESAI/TAMAT/FAST UPDATE/SLOW RESPON. SEMUA TERGANTUNG SAMA RESPON KALIAN.
SEKIAN TERIMA LUCAS.
-BONUS-Jisung : "Gila bang si Hae mau lanjutin cerita lu, gak nyangka gua"
Jaemin : "Iya njer akhirnya debut lagi guaa"
Jeno : "Cerita gua kapan diterbitin sih" (ngebatin dalem hati)
Renjun : "Cerita gue yang Bidadari Surgaku sekuelnya belum dilanjutin.. hadehh.."
Haechan : "LHO, KALIAN DIDEBUTIN CERITANYA?!"
Chenle : "BANG HAECHAN, CERITA GUE JUGA BELOM DI DEBUTIN BANG!"
Jisung : "EMANGNYA KALIAN PIKIR JISUNG JUGA UDAH DIDEBUTIN GITU?! HA?!"
Dan Hae berlari sambil bawa panci, "HEH JENO CERITA LO UDAH GUE BIKIN YA CUMA EMANG YANG ITU GAK JELAS! AS FAR AS PLUTO SAMA WEIRD GENIUS NAMANYA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqlɑl-Kɑtedrɑl. [✓]
FanficKata orang-orang, fase mencintai seseorang yang paling dalam adalah merelakan untuk melepaskan. Teruntuk seseorang yang kucintai begitu dalam, kepada seseorang yang menyebut nama Tuhan yang berbeda, kalau mencintaimu butuh tanda koma, maka aku akan...