6. Menyesal By Arjuna
-
Rujin : lah, jun elo sekarang sama arin?
Apaan anjir. Arin sama siapa. Orang gue sejak lama solo. Dari mana juga nih bocah tau kalau gue pulang nebeng Arin. Gue mendengus lagi ketika hape gue bergetar. Kali ini bukan dari Rujin. Dengan malas, gue buka chat Yaya barusan.
Yaya : elo sama arin ada apa? tadi gue lihat elo pulang bareng arin
Apaansih mereka jadi duet nanyain ini itu yang nggak gue ngerti. Masa iya pulang bareng sekali aja dikira ada apa-apa. Gue mencibir kecil, meninju udara di atas layar hape gue.
To: Yaya
Juna : udah nggak usah kepo. Urusin baby rujin saja sono
To: Rujin
Juna : udah nyet urusin ratu badak bercula satu elo aja
Gue merebahkan tubuh di atas kasur dengan nafas lelah. Mata gue memandang langit-langit kamar, menerawang jauh kemana-mana. Dari mulai papa, mama sampai... Ayuna?
Astaga gue ingat. Gue langsung bangkit dan duduk menegak di atas kasur, mengacak rambut gue bingung. Lah, kalau Yaya sama Rujin aja salah paham, gimana sama Ayuna yang jelas lihat gue tadi? OMG, gue baru saja jadi orang terbego di dunia gue sendiri.
Gue mengacak rambut frustasi, menjatuhkan kembali tubuh gue ke atas kasur, gerak-gerakin tubuh seperti cacing kepananasan.
Dan mungkin kesalahpahaman itu akan segera dimulai.
Saat gue sedang meratapi nasib, hape gue getar lagi buat gue mendengus. Mau tak mau juga gue angkat kaki dan bergerak mengambil hape gue yang tergeletak diatas meja belajar.
Gue hampir latah ketika melihat nama siapa yang barusan chat gue.
Yuna : jun
Detik selanjutnya gue terpaku. Oke, gue ingat. Jadi badboy 3D dulu.
Juna : paan
Yuna : hm, gue boleh nanya?
Juna : nanya apa?
Yuna : soal lo sama arin
Yuna : boleh kan? Dikit aja kok
Yuna : njir, di read doangJuna : apasih
Benar, yang ini gue emosi karena gue tau dia pasti salah paham.
Yuna : dih. Gue kepo nih
Juna : buruan. Gue udah ngantuk
Yuna : lo ada hubungan apa sama Arin?
Juna : maksud lo?
Yuna : tadi gue lihat lo pulang bareng sama dia
Juna : trus urusannya sama elo apa?
Yakali gue harus ngomong ke dia seputar motor gue dan soal Arin tadi yang emang pura-pura. No, big no. Belum waktunya karena manusia bernama Arjuna ini mau nyoba jadi badboy 3D dulu.
Yuna : pengen tau aja
Juna : gue nggak minat ngasih tau elo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Panah Arjuna
Teen Fiction[Completed] Ayuna suka yakult, tapi Arjuna nggak suka yakult. Ayuna suka Arjuna, apa Arjuna juga suka Ayuna? BUKAN PANAH ARJUNA Copyright©2018, inesby All Rights Reserved | 24 November 2018 Plagiarism not allowed.