[1.2] SCHOOL OF ZOMBIE

13.2K 1.1K 103
                                    

kepalaku menjadi pusing dan terasa berat. Aku pun langsung tidak sadarkan diri........

*****

~Author POV~


05.18 AM
Keesokan harinya Jungkook mulai sadarkan diri. Lalu bergegas dan menuju kamar mandi, dan mempersiapkan dirinya untuk kesekolah. Sesekali Jungkook menjatuhkan air matanya karena tidak tega melihat ayahnya disakiti, ia pun berniat untuk menyelamatkan ayahnya dikemudian hari, entah kapan itu. Jungkook pun mulai menuju kesekolah.

Tidak seperti biasanya Jungkook masuk kedalam kelas dengan suasana hati yang berbeda. Ia nampak seperti ada sesuatu yang janggal di hatinya, Jungkook terlihat menyembunyikan sesuatu seakan-akan ia takut terjadi sesuatu hal yang buruk hari ini. Ia takut bahwa apa yang dibisikkan oleh ayahnya tadi malam akan benar-benar terjadi. Ia hanya berjalan terus kearah depan tanpa melirik kearah kanan dan kirinya, kemudian langsung menuju bangkunya. V yang merupakan teman sebangku Jungkook langsung bertanya,

"Lo nggak apa-apa...?" Tanya V.

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya tanpa memandang V. Teman-temannya hanya saling pandang dan merasa heran. Tidak lama kemudian V ingin kembali bertanya kepada Jungkook, tetapi ia mengurungkan niatnya ketika melihat Jungkook yang sudah tertidur di bangkunya.

Disisi lain Lisa sedang sibuk menscrool layar handphonenya, tidak lama kemudian Lisa mendapatkan sebuah berita bahwa:

"Hari ini dipusat kota terjadi kekacauan besar, ada sekelompok orang berjubah hitam yang melempar gas beracun sehingga menyebabkan orang-orang yang berada disekitar kota langsung pingsan dan beberapa menit kemudian kejang-kejang dan langsung berubah menjadi monster mengerikan yang mengincar daging manusia dan menggigit setiap orang yang mereka lihat, saat ini interpol sedang menyelidiki kasus ini. Jadi kami sarankan kepada pemirsa dan seluruh warga agar menghentikan aktivitasnya hari ini dan berlindung di rumah masing-masing. Jangan lupa kunci pintu dan jendela dengan rapat...",

Lisa yang kaget mendengar berita tersebut langsung panik dan memperingati teman-temannya agar waspada. Tetapi tidak ada satupun temannya yang merespon, dan tetap melanjutkan aktivitasnya masing-masing. Akibatnya wajah Lisa langsung memerah karena marah dan jengkel terhadap teman-temannya yang ada dalam kelas itu.

"OKE, KALAU KALIAN TIDAK PERCAYA NGGAK APA-APA, TERSERAH. YANG PENTING AKU SUDAH BERI TAHU". Ujar Lisa dengan nada yang sangat tinggi

•••

Jennie POV

Dari tadi aku dan Jisoo terus berjalan sepanjang koridor sekolah tanpa tujuan, kakiku sudah mulai pegal karena kelelahan. Aku dan Jisoo dari tadi hanya diam tanpa berbicara.

"Bagaimana mau bicara dari tadi dia membaca manga terus", Batinku.

Aku memandang kesegala arah yang terlihat hanya beberapa siswa yang sibuk dengan urusannya masing-masing. tanpa sengaja aku memandang kearah gerbang sekolah, aku melihat ada seorang pria yang menatap sekolah ini dengan tatapan yang tajam.

"Jis coba deh kamu perhatikan pria yang ada di depan gerbang!" Ucapku kepada Jisoo.

Jisoo hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu,

"Bagaimana kalau kita kesana saja?" Ajaknya.

Aku hanya mengangguk setuju lalu memutuskan untuk menghampiri pria tersebut.

#Author POV#

Akhirnya Jennie dan Jisoo pun berjalan menuju gerbang sekolah. Belum sempat sampai ke gerbang sekolah, satpam sekolah yang bertugas saat itu lebih dahulu sampai ke gerbang sekolah lalu membuka pagar dan berniat menanyakan keadaan yang sedang terjadi kepada salah satu warga yang ada didepan sekolah. Tetapi, belum sempat bertanya satpam itu pun langsung diterkam dan digigit dengan sangat lahap nya.

Jisoo yang melihat pemandangan tersebut spontan berteriak histeris dan berhasil menarik perhatian semua siswa yang berada di sekitar lapangan. Semua siswa pun berkerumun di tempat kejadian dan hanya memandang dengan jijik, sementara satpam itu terus digigit oleh salah satu warga yang telah menjadi zombie.

Guru olahraga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian langsung menuju ke kerumunan siswa dan kaget ketika melihat satpam sekolah yang sudah penuh dengan darah. Guru olahraga itu pun langsung memerintahkan kepada semua siswa agar kembali ke kelas nya masing-masing dan menyelamatkan diri.

Akhirnya Jisoo dan Jennie pun berlari dengan cepat menuju kelasnya yang berada di lantai dua.

Setelah berlari dengan cepat dan menaiki tangga tidak lama kemudian mereka berdua pun sampai di kelas.

"GUYS... Ce... Ce..." Ujar Jisoo dengan tersendat-sendat karena kelelahan berlari.

"Lo ngomong apaan sih, nggak jelas😒" Protes Lisa

"Jiss, Jenn lo kenapa. Sampai ngos-ngosan gitu?" Tanya Jin.

"Ka...Kami..." Ujar Jennie yang juga ngos-ngosan.

"Aduh... Kalian berdua kelamaan ngomongnya, sebenarnya ada apa sih! Buat kita penasaran aja" Ujar Lisa Jutek.

"Sabar Lis" Sambung Jimin

"Guys, gue pernah baca buku tentang zombie-zombie gitu, dan mereka terus menggigit orang yang ada disekitarnya dan..." Ucapan Jisoo terpotong saat Jimin mulai berbicara.

"Terus..., Kenapa? Emangnya zombie itu ada? Itu hanya omong kosong, kamu kebanyakan baca buku nggak jelas gitu sih, jadinya kamu percaya dengan hal-hal seperti itu." Ucap Jimin

"Diluar ada orang yang persis seperti zombie dan menggigit semua orang, kalau kalian tidak percaya kalian cek aja sendiri" Ucap Jisoo yang melanjutkan omongannya setelah dipotong oleh Jimin.

Sebagian siswa yang ada dalam kelas penasaran dan melihat keluar kelas ingin mengetahui situasi yang sedang terjadi diluar. Dan sebagian lainnya memilih untuk melanjutkan aktivitasnya masing-masing dan tidak peduli dengan omongan Jisoo dan Jennie.

Jungkook yang sedang tertidur di bangkunya terbangun karena suara berisik dari teman-temannya.

Siswa yang melihat situasi diluar kelas langsung panik.

Suasana kelas pun menjadi ribut, semua siswa yang ada dalam kelas menjadi bingung dan khawatir apa yang harus mereka lakukan.

Sebagian siswa mengambil Handphonenya dan ingin menelpon ke keluarganya masing-masing. Tapi sayang tidak ada sinyal.

"Kalian semua kenapa?" Tanya Jungkook yang masih bingung dengan situasi sekarang.

Bukannya menjawab Lisa langsung nyolot.

"Gue benerkan tentang Monster buas yang ada di kota tadi, kalian sih nggak percaya sama gue" sindir Lisa kepada teman-temannya.

"Iya... Iya..." Ujar V

Mendengar kata Monster buas mata Jungkook langsung melotot.

"APA...!"
"Monster buas...?"
"Dimana...?" Tanya Jungkook bertubi-tubi.

"Makanya jangan suka molor didalam kelas, kan ketinggalan informasi." Sindir V

"Apakah yang kalian maksud Monster buas itu Zombie..?" Tanya Jungkook khawatir.

"Jadi yang gue kira itu zombie beneran?, kalau mereka beneran zombie pasti mereka akan menggigit semua orang yang ada disini....." Ucap Jisoo.

"WHAT!!! Menggit kita semua...?
O M G Hello..., Gue nggak mau digigit" Protes Rose.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN, CEPAT KUNCI SEMUA PINTU DAN JENDELA DAN JANGAN LUPA GORDEN JUGA DITUTUP AGAR ZOMBIE ITU TIDAK BISA MASUK KEDALAM SINI" Teriak Jungkook

Spontan semua siswa menuju pintu dan jendela lalu menutupnya rapat-rapat dan menguncinya.

Mereka semua sangat panik, dan menuju tembok lalu bersandar dan sekali-kali menengok keluar jendela melihat keadaan yang mencekam diluar sana.

***
Cerita ini bagus nggak...?

Bagaiamana, penasaran dengan cerita selanjutnya? Tapi aku ingatin lagi ya, mohon jangan cuma dibaca Vote dan komen lah, beri masukan atau apakah. Biar aku makin semangat lanjutin ceritanya.

Komen lah

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang