[1.10] SCHOOL OF ZOMBIE

5.6K 493 18
                                    

"Hey... Apakah kau tidak apa-apa...?" Ucap pria yang membawa pistol (Eunwoo)

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Kini Eunwoo sudah berada di dalam kelas bersama dengan Jennie dan Jisoo yang sudah tak sadarkan diri dari tadi.

Kelas X IPA-5

Di dalam kelas X IPA-5; Jungkook, V, dan Lisa sedang menyusun rencana agar bisa mencari Seokjin, Suga, J-Hope, dan Jimin dengan aman tanpa ketahuan oleh Zombie.

"Jumlah Zombie diluar sangat banyak tidak seperti yang aku pikirkan, dan yang mengejutkannya lagi, ternyata bukan hanya siswa dan guru kita yang menjadi Zombie bahkan warga sekitar juga menjadi Zombie dan ada dipekarangan sekolah otomatis kita harus melawan semuanya... Tapi, apakah kita sanggup...?" -Ujar Jungkook.

"Tapi aku bingung, bagaimana bisa warga sekitar bisa masuk ke sekolah kita...?, Apakah gerbangnya tidak dikunci...?" -Lisa.

"Itu tidak penting... Yang paling penting adalah apa yang harus kita lakukan untuk menyelamatkan Seokjin dan yang lainnnya sementara kita sendiri tidak tahu keberadaannya, kalau kita cari... Sekolah ini sangat luas dan sudah dipenuhi oleh Zombie ujung-ujungnya kita tidak menemukan mereka sementara kita sendiri yang celaka" Jelas V panjang lebar.

"Aku punya ide!!!" -Lisa

"Ide apa...?" -V

"Kalau idenya nggak masuk akal mending nggak usah dikeluarin" Jawab Jungkook jutek.

"Makanya denger dulu" Balas Lisa lebih jutek

"Jadi begini... Mending kita ke pusat informasi, terus kita umumkan kepada yang masih hidup agar ke UKS, lalu kita juga menuju ke sana, karena walaupun masih hidup pasti sudah banyak yang luka-luka, nah kita obatin deh di sana." Saran Lisa

"Iya aku setuju, dari pada kita capek-capek mencari dan belum tentu yang kita cari masih hidup" -V

"Tapi kalau pas kita ngumumin pasti Zombie pada menyerbu ke pusat informasi, apa yang harus kita lakukan kalau zombie-zombie itu sudah berkerumun di depan pintu?" -Tanya Jungkook.

"Iya juga sih" -Lisa.

"Jadi bagaimana ini...?, Kita harus cepat!!! Ini sudah pukul 10.00" Seru V

"Bagaimana kalau aku saja yang masuk ngumumin, sementara kalian berjaga di pintu aja, bagaimana?" Saran Lisa.

°°° Seketika kelas hening tanpa suara °°°

"Jadi bagaimana ini!!!" Seru Lisa lagi
"Kok bengong sih!!!" Tambahnya.

"Aku sih ikut-ikut saja, terserah V-Hyung" -Jungkook

"Kok malah aku sih!!!" -V

"Ya iyalah, kan kamu yang paling tua diantara kita bertiga!" -Jungkook

"Oke, apa boleh buat. Tapi aku ragu, jangan sampai diantara kita ada lagi yang jadi korban" -V

"Nggak usah cemas, intinya kita harus saling melindungi" Ujar Lisa meyakinkan semuanya.

"Oke, persiapkan semuanya" -V

Mereka pun akhirnya bergegas dan menuju pusat informasi.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

-Seokjin-

Setelah J-Hope tergigit, Ia langsung terpaku dan hampir diterkam oleh seorang zombie dan...

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang