[2.20] THE DEATH CITY

3.1K 253 20
                                    

'Tak semua yang kita anggap baik berarti tulus, mungkn saja ia hanya berpura-pura'

*
*
*

___SAVE ME___
___THE DEATH CITY___

___SAVE ME______THE DEATH CITY___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~•~•~•~

Tak terasa 3 bulan telah berlalu sejak negeri gingseng ini diserang oleh wabah virus mematikan atau yang dikenal dengan virus ZOMBIE. Sampai sekarang masih belum ditemukan penawarnya.

Beberapa peneliti dan ilmuan dari USA tak henti-hentinya mencari akar masalah yang merisihkan banyak negara. Pihak PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa) pun tak henti-hentinya dipaksa untuk segera menyelesaikan kasus ini.

Dan... Keputusan akhir dari segalanya adalah MEMBUMI HANGUSKAN NEGARA KOREA, sebelum virusnya menyebar ke negara tetangga.

~•~•~•~

"Bagaimana? Kau menemukan sesuatu?" tanya Lisa antusias

"Aku hanya menemukan ini" Jawab Jungkook sambil mengangkat kotak obat yang ditemukannya. "Emm... Setidaknya bisa digunakan untuk mengobati luka Yoona" lanjutnya.

Tanpa sepatah katapun, Lisa langsung mengambil kotak obat itu dan membantu Yoona membersihkan sekaligus mengobati lukanya.

"Chanyeol dan V hyung masih belum kembali?" tanya Jungkook sambil mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan.

"Belum, kami juga bingung mengapa mereka sangat__"

"Guys... Gue nemuin ruang rahasia"

Ucapan Yoona terpotong saat V datang dengan tiba-tiba.

"Yakin itu ruang rahasia?" tanya Jisoo memastikan.

"Emang ruangannya dimana?" tanya Jungkook penasaran.

Tanoa basa-basi, V langsung menuntun teman-temannya ke ruangan yang ia maksud.

"Jadi tadi itu gue gak sengaja nginjak salah satu lantai di gudang. Setelah gue injak, eh.. tiba-tiba salah satu rak lemari itu bergeser, gue kaget dan ingin cepat-cepat kabur, tapi karena rasa penasaran yang tinggi, gue beraniin diri untuk masuk keruangan itu, dan ternyata isinya..." Jelas V saat diperjalanan sambil menggantung kata-kata terakhirnya.

"Isinya apaan?" tanya Jungkook penasaran.

"Nungguin ya..." goda V, "mending lo pada liat sendiri aja, capek tau jelasinnya" lanjutnya.

"Yaelah..." Ucap Jisoo kecewa.

Tak lama setelah itu, merekapun sampai di gudang yang dimaksud V, tak buang waktu lama V langsung menginjakkan kakinya di salah satu lantai dan...

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang