[2.17] THE DEATH CITY

3.1K 307 26
                                    

Saat ini Jimin hampir mati konyol ditempatnya. Menahan rasa takut yang tak kunjung hilang. Nafasnya juga terasa sesak dan berat.

*
*
*

Happy reading...

*
*
*

__SCHOOL OF ZOMBIE__
__PART 35__

Focus: Chanyeol, Sehun & Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Focus: Chanyeol, Sehun & Jungkook.

"Duh cara gunainnya gimana sih" Chanyeol yang mulai risih dengan alat-alat yang ada dalam ruangan pusat penyiaran tersebut mengacak rambutnya kasar lalu memilih untuk mendudukkan badannya di kursi yang terletak dibelakangnya sambil memijit pelipisnya yang terasa berdenyut.

"Jangan cepat nyerah" Ujar Jungkook yang tengah sibuk mengutak-atik beberapa alat yang bahkan ia tak tahu benda apa itu dan apa kegunaannya.

Sementara Sehun, ia terus membaca beberapa lembaran kertas di lemari yang bisa menjadi petunjuk bagi mereka.

Ciitt...

Tiba-tiba saja sebuah radio berbunyi sangat keras sehingga membuat 3 pria yang ada disana terkejut dan spontan menutup telinga.

"G*blok! Apa yang lo lakuin?" sebuah jitakan mendarat tepat dikepala Jungkook. Sang korban hanya bisa meringis, apa boleh buat yang menjitak lebih tua darinya.


~•~•~•~

'Kab-r h-rian internasio-al'

~•~•~•~


"Tunggu, sepertinya ini berfungsi" Titah Sehun sambil memperbaiki antena radio yang sempat memiliki gangguan.

~•~•~•~

'Virus yang baru saja menyerang Negeri Gingseng (Korea) baru-baru ini, kini telah menyebar luas, bahkan merobohkan pertahanan sebagian wilayah Jepang dan negara tetangga lainnya'

~•~•~•~


Sontak Chanyeol, Sehun dan Jungkook saling tatap, berusaha mencerna setiap kata yang baru saja mereka dengar melalui radio.

~•~•~•~

'Beberapa tim militer dari USA kini tiba di lokasi, dan nampaknya sebagian pasukan ikut terinfeksi akibat serangan yang begitu brutal. Tim Medis pun sedikit kualahan akibat jumlah pasien yang terus bertambah dengan pesatnya'

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang