Setelah melontarkan kata-kata tersebut, semangat Jungkook tiba-tiba menghilang. Chanyeol sudah putus asa, apakah mereka akan berakhir disini?.
Tidak... Kumohon seseorang bantulah kami.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 25___Sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi melalui jalan yang sudah dipenuhi dengan lumuran darah, kecelakaan dimana-mana, kendaraan terhambur dimana-mana.
Makhluk buas (zombie) juga berkeliaran tak tentu arah. Dan saat mobil itu berlalu dihadapannya, mereka langsung berhamburan mengejar mobil dengan kecepatan tinggi itu.
"Sudah kubilang turunkan kami!" pintah Lisa yang memberontak ingin keluar dari mobil itu sedari tadi.
"Iya, kami tidak akan ikut dengan kalian. Penghianat" tambah Yoona sengaja menekan kata penghianat.
Cciitt...
Seketika mobil yang awalnya melaju dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba berhenti.
"Kalian ingin turun? Silahkan" Tawar Jimin yang sudah tak tahan dengan sikap kedua yeoja yang ada di jok belakang.
"Kalian lihat itu? Dari sebelah kanan, kiri, dan belakang. Dimana-mana ada zombie yang berkeliaran" Ucap V sengaja menakut-nakuti.
Sementara Lisa dan Yoona tampak mengedarkan pandangannya, melihat situasi sekelilingnya.
Jisoo yang sedari tadi tak sadarkan diri mulai membuka matanya perlahan.
"Jiss... Lo udah sadar?" tanya Lisa sengaja mengalihkan pembicaraan.
Sementara yang ditanya hanya memijit pelipisnya. Mungkin masih merasa pusing.
"Katanya mau turun" Ucap Jimin sedikit kesal.
"Emm... Nggak jadi deh, masalahnya disini banyak zombie tau. Lo mau liat kami mati konyol disini?" Balas Yoona tak mau memandang lawan bicaranya.
"Makanya diam aja, nggak usah bacot!" Ejek V disertai senyuman bodohnya.
"Tapi kita harus menyelamatkan Chanyeol dan Jungkook. Mereka dalam bahaya, Pliss..." mohon Yoona sambil menyatukan kedua tangannya.
"Lo mau ikut dalam bahaya?" tanya Jimin lalu menjalankan kembali mobilnya.
"Tapi__"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HororSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...