Kini tali yang berbahan kain itu putus, sehingga membuat Jisoo terjatuh dan tak sadarkan diri.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 24___
krreekk...Kini tali yang mereka jadikan sebagai satu-satunya sarana untuk keluar dari apartemen itu putus seketika.
Sementara Jisoo masih belum sampai ketanah dengan selamat, akibatnya ia terjatuh.
Spontan Jimin, Lisa dan Yoona yang ada dibawah panik tak tahu apa yang harus mereka lakukan.
Dan untung saja, V datang tepat waktu menangkap yeoja itu sebelum jatuh ketanah.
Yoona pun menghela nafas lega karena Jisoo tidak terluka.
Tap... Tap... Tap...
Aaarrgghhh....
Sial, sekarang suara zombie itu terdengar sangat jelas disertai suara langkah kaki yang sedang berlari mendekat.
Bukan hanya dibawah sini, suara zombie itu juga terdengar dari lantai dua (tempat Chanyeol dan Jungkook berada) mereka berdua dalam bahaya.
"Ke bagasi!" pintah Jimin
"Bagaimana dengan Chanyeol dan Jungkook?" tanya Lisa.
"Nanti kita pikirkan, yang jelas kita harus melindungi diri masing-masing" ucap Jimin
"Tidak... Kita harus saling melindungi satu sama lain, baru bisa selamat" bantah Yoona
"Debatnya nanti saja, zombienya sudah mengarah kesini" ujar V sambil berlari menuju bagasi, tak lupa ia juga menggendong Jisoo yang tak sadarkan diri.
Spontan yang lain pun berlari mengekor dibelakang V.
Setibanya di bagasi, kami mengecek beberap mobil yang sedang terparkir disana.
Beberapa mobil ada yang terkunci namun ada pula yang tidak.
Yoona nampak mendekati sebuah mobil yang cukup besar lalu mengeceknya. "Guys... Nggak kekunci!" girangnya.
"Coba periksa bahan bakarnya, apakah bisa digunakan" pintah Jimin dan Yoona pun langsung memeriksanya. "Tidak... Mobil ini kekurangan bahan bakar" Ucap Yoona sedikit kecewa
"Yang lain tetap mencari jangan lupa periksa bahan bakarnya" kali ini V yang berujar.
"Disini... Bahan bakar mobil ini terisi penuh, kita gunakan ini saja" pekik Lisa diseberang sana
Dan dengan cepat yang lain pun mendekat, "yang benar saja, ban-nya kempes njir!" Umpat Jimin saat melihat kondisi ban mobil yang dimaksud.
Aaarrgghh...
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HorrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...