"Jung-Kook... Wae... mengapa kau lakukan ini semua" gumamnya
"WAE!!!" Teriak Rose tak terima dengan kenyataan ini.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 18___Waktu terus berlalu, kini Jungkook semakin terkepung oleh zombie. Lisa yang sempat mematung beberapa saat diseberang sana langsung terkejut melihat Jungkook yang sudah nampak kualahan melawan rombongan army... (Eh, maksudnya zombie) yang mengepungnya.
"EUNWOO OPPA... CHANYEOL OPPA... YOONA EUNNY..." Teriak Lisa sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Ada masalah apa...?" tanya Yoona
"Jungkook... Jungkook dalam bahaya... " ujar Lisa sambil menunjuk kerumunan zombie yang ada diseberang sana.
Mengetahui hal itu, Chanyeol pun dengan cepat menembakkan senapannya dan Eunwoo membidikkan panah-nya kearah kerumunan zombie tersebut.
Tak lama kemudian, zombie yang tadinya mengerumuni Jungkook kini tumbang satu persatu.
Sesampainya disana, Lisa langsung memeriksa seluruh tubuh Jungkook dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati bekas gigitan di lengan dan lehernya -Jungkook-
"Maaf kami terlambat" ucap Eunwoo tenang.
"Bagaimana keadaannya -Jungkook- ?" tanya Yoona
Lisa hanya menggelengkan kepala sambil menahan air matanya.
"Apa yang telah kulewatkan?" tanya Jimin yang baru saja sampai ditempat kejadian. Sementara yang lain hanya diam. Dan beberapa saat kemudian Jimin tak sengaja mengarahkan pandangannya ke Jungkook dan betapa terkejutnya ia ketika melihat maknae ini terbaring lemas disertai bekas gigitan dibagian lengan dan lehernya.
Belum sempat menanyakan keadaan Jungkook, Chanyeol langsung berteriak dan mengalihkan seluruh perhatian teman-temannya.
"KITA GUNAKAN INI SAJA..." Teriak Chanyeol di seberang sana sambil menunjuk-nunjuk salah satu bus sekolah yang sedang terparkir. (kebetulan bus sekolahnya ada dua)
"Kau tahu cara mengendarainya?" -Yoona
"Tentu saja" jawab Chanyeol
"Teman-teman kita gunakan bus sekolah menuju villa. Jimin dan Eunwoo kau bantu Jungkook masuk bus" Pintah Yoona dan yang lain hanya mengangguk mengiyakan.
***
Dan disinilah mereka (dalam bus sekolah)
"Yuju... Kau punya penawar virusnya kan?" tanya Yoona
"Sebenarnya ini bukan penawar... Suntikan ini hanya berfungsi untuk menghambat pertumbuhan virus dalam tubuh, tapi sepengetahuanku semua obat dan cairan yang ada disini pasti memiliki efek samping dan saat ini aku belum mengetahui dampak dari penggunaannya" -Yuju
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
TerrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...