• Terkedang sikap egois harus diterapkan demi menyelamatkan banyak nyawa •
*
*
*'HELP! [K-IDOL]'
By Feri FaharuddinKapal yang ditumpangi V, Jisoo dan Lisa kini berhenti tepat di pulau Tsusima, Jepang. Namun apa yang mereka pikirkan tak sesuai dengan suasana saat ini.
Pulau Tsusima kini suram tanpa ada tanda-tanda kehidupan di dalamnya.
"Apa hanya aku yang merasa aneh?" Tanya Jisoo, tatapannya lurus menatap pulau Tsusima yang hampa.
"Maksudmu?" Tanya V yang belum bisa mencerna arah pembicaraan Jisoo.
"Bukannya kita dengar di radio bahwa pulau ini disediakan untuk korban yang masih selamat? Terus kemana perginya orang-orang yang akan mengarantina kita?" tambah Lisa.
Mereka menuruni kapal yang baru saja ditumpangi lalu berjalan beberapa meter ke arah pulau. "Orang-orang pada kemana?" tanya Jisoo
"Kita gak salah pulau kan?" tanya Lisa, setelah mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut pulau ia menatap V mengharapkan jawaban dari pria itu.
"Menurut peta sih nggak" jawabnya, ia pun saat ini sangat bingung akan situasinya. Kemarin ia jelas-jelas dengar di radio bahwa korban yang masih selamat akan di evakuasi di pulau ini. Tapi kenapa tak seorangpun ada disini?
"Sebaiknya kita jalan dulu, siapa tau kita bisa bertemu seseorang dan meminta bantuan" usul V
Mereka pun berjalan beriringan memasuki pulau berharap bertemu seseorang lalu meminta bantuan.
°°°
20 menit berlalu, mereka semakin jauh ke dalam pulau namun tak mendapati seorang pun. "Tempat karantinanya di pindahin atau gimana sih? Kok sampai sekarang gak ada tanda-tanda kehidupan di pulau ini" gerutu Lisa sambil mendudukkan dirinya ke batu besar yang ada disana.
Ssrrek
Mereka bertiga dikejutkan dengan kedatangan tiga pemuda yang nampaknya lebih muda dari mereka.
Dua pemuda langsung menodongkan pistol ke arah Lisa dan Jisoo sementara yang satunya menodongkan pisau dapur ke arah V.
"Sebaiknya kalian ikut kami!" Pintah salah seorang pria yang membawa pistol
"Siapa kalian?" bentak Lisa
"Kami penduduk sipil, yang dipindahkan ke pulau ini karena dicurigai telah terinfeksi" jawab sang pembawa pisau "situasi saat ini sangat tidak memungkinkan untuk berkeliaran, terjadi kekacauan beberapa hari yang lalu" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HorrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...