Jimin semakin panik, ia ragu apakah V dan Jisoo masih bisa bertahan?
*
*
*
*
*Happy reading
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 31___
"JISOO... KUATKAN DIRIMU!!! KITA HARUS BERTAHAN" Teriak Jimin sambil terus mengguncang tubuh Jisoo yang semakin melemah."A.. Ak-ku... Hosh... Hosh... Aku tidak s-sannguph.. Lagih..." Balas Jisoo dan kini badannya bergetar hebat.
"Jisoo..." ucap Jimin yang terus menatap zombie yang kini makin dekat. Dan beberapa detik selanjutnya kembali menatap Jisoo.
"Jiss... Hiks... Hiks..." ujar Jimin dan kini ia sudah tak kuasa membendung air matanya.
"Jimin... Kau pergilah... V harus segera diselamatkan" Jisoo menjeda ucapannya sesaat "Bukankah kau yang bilang, bahwa disituasi seperti ini kita harus egois demi keselamatan pribadi? Jadi tinggalkanlah aku... Jika kau terus-terusan disini. Kau juga akan ikut terinfeksi..."
"Tidak... Itu pemikiran yang salah, aku sudah memikirkannya baik-baik. Dan aku memutuskan untuk mati bersama dari pada selamat seorang"
Ucapan Jisoo terpotong karena Jimin langsung angkat suara.
Setelah itu, Jimin kembali menatap gerombolan zombie yang akan menerkamnya. Dan kini jarak mereka sudah sangat dekat.
Sesaat Jimin ragu, ia sangat ingin selamat dari kekacauan ini... Tapi bagaimana dengan Jisoo, ia tak mau menjadi pengecut yang meninggalkan temannya dalam bahaya lagi. Setelah meninggalakan Chanyeol dan Jungkook, ia merasa sangat bersalah. Cukup itu saja, ia sudah tak mau egois untuk yang kesekian kalinya.
Aaargghh....
Satu zombie sudah tepat berada didepan mereka dan...
Ddorr...
"Woi... Apa yang kau lakukan bodoh!" teriak Sehun sambil berlari kearah Jimin.
Sementara Jimin, ia hanya berdiam diri tak merespon teriakan dari Sehun.
"Yoona... Lisa... Bantu mereka masuk kedalam mobil... Aku akan mengalihkan perhatian zombie-zombie itu" pintah Sehun dan langsung dibalas anggukan oleh kedua yeoja yang berlari tepat di belakangnya.
Setelah mendapatkan persetujuan, Sehun langsung berlari ke Selatan untuk memancing zombie yang jumlahnya tak terhitung. Sementara Yoona dan Lisa berlari ke Utara untuk membantu Jimin, Jisoo dan V.
"Eonnie... Bertahanlah aku disini..." Ujar Lisa sambil membantu Jisoo berdiri.
"Jimin... Apa yang kau lakukan? Ayo... Kita harus selamat, masih ada misi yang harus diselesaikan" Tambah Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HororSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...