[2.15] THE DEATH CITY

3.5K 295 52
                                    

Tanpa ada yang menyadari, Taeyeon memperhatikan setiap inci pertengkaran yang terjadi diantara mereka, ya... Inilah tujuan utama Taeyeon. Membuat mereka terpecah lalu menghancurkannya satu persatu. "Owh... Mengapa aku merasa sangat bahagia sekarang" gumam Taeyeon sambil tersenyum tipis.

*
*
*

Happy reading

*
*
*

___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 33___

Beberapa saat kemudian perdebatan hebat itu pun berakhir, Yoona yang sudah tidak tahu lagi harus berkata apa lebih memilih untuk diam, Jisoo dan Lisa yang sudah tak tahan melihat keadaan Jimin yang kesakitan langsung memasukkannya kedalam mobil da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat kemudian perdebatan hebat itu pun berakhir, Yoona yang sudah tidak tahu lagi harus berkata apa lebih memilih untuk diam, Jisoo dan Lisa yang sudah tak tahan melihat keadaan Jimin yang kesakitan langsung memasukkannya kedalam mobil dan mendudukkannya di samping V yang masih tak sadarkan diri. Sementara Sehun hanya diam dan terus menatap Yoona dengan penuh kekecewaan.

"Aku tidak menyangka kau ikut berhianat Yoong" Ucap Sehun membuka suara dengan tatapan khasnya.

"Aku lebih kecewa padamu karena menyakiti Jimin sampai babak belur. Apa kau tidak memiliki hati?" balas Yoona

Chanyeol dan Jungkook kemudian saling tatap, dan sesekali menggelengkan kepalanya melihat tingkah dua temannya itu. "Sudahlah Hun... Lebih baik kita segera pergi, lagipula mereka sudah tak membutuhkan kita lagi" Ujar Chanyeol yang mulai memasuki mobilnya.

"Yoong... Ingat seminggu kedepan tempat ini akan hancur, jadi siap tidak siap kita harus pergi" Sehun menjeda ucapannya kemudian menghela nafas panjang "Apa rencanamu selanjutnya? Kalau tidak keberatan kau bisa ikut dengan kami" lanjutnya

"Emang kalian mau kemana?"

"Shanghai"

Yoona hanya menunduk, sekarang kepalanya dipenuhi dengan kebingungan dan tanda tanya. Ia masih mencintai Sehun dan sangat ingin ikut dengannya tapi disana ada Chanyeol yang mencurigakan ditambah ia tidak tega meninggalkan sahabatnya dalam keadaan tak stabil, lagipula Sehun pasti tidak menerima Jimin untuk ikut dengannya, Sehun sudah terlanjur membenci Jimin.

"Saranghae Yoona"

Mendengar kata barusan membuatnya sadar dari lamunannya dan saat ini ia ingin berada disisi Sehun tapi sayang, saat ia mendongakkan kepalanya Sehun sudah berjalan menuju mobil yang dikendarai Chanyeol dan beberapa saat selanjutnya mobil itu pergi, benar-benar pergi. Melihat hal itu hati Yoona sangat hancur ia menyesal telah menghianati Sehun.

"Eonnie" bisik Lisa yang entah sejak kapan sudah berada tepat disamping Yoona "Aku tahu perasaanmu, jujur aku sepihak dengan Sehun. Ia pantas melakukan itu semua karena telah dikhianati dan Jimin ia pantas mendapatkannya karena ia sudah menghianati Chanyeol, Sehun dan Jungkook. Pantas jika mereka berbuat seperti itu. Lagi pula Sehun pasti sangat mencintaimu Eonnie, aku bisa melihat dari tatapan matanya padamu mulai dari awal aku bertemu dengannya sampai saat ini" Lisa menjeda ucapannya dan menghela nafas "Eonnie... ada sesuatu yang ingin kusampaikan padamu, aku tidak sanggup memikulnya seorang diri" ucapnya lirih

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang