[2.11] THE DEATH CITY

3.2K 284 20
                                    

"Siapa kau? Mengapa kau bisa berada dalam sini?"

sontak Lisa terhentak saat sebuah pedang tiba-tiba terasa menyentuh lehernya ditambah suara seseorang yang sangat asing.

*
*
*

Happy Reading...

*
*
*

___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 29___

___SCHOOL OF ZOMBIE______PART 29___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"A-aku... Aku bu-bukan siapa-siapa"

"Mengapa kau bisa berada disini?"

"Entahlah, tapi sejak kemarin aku tak sadarkan diri dan setelah sadar aku sudah berada di hutan ini. Saat aku mencari jalan keluar, tiba-tiba segerombol zombie mengejarku sampai tempat ini" Jelas Lisa

Sehun (Pria yang menyodorkan pedangnya ke leher Lisa) mendengus dingin setelah mendengar penjelasan dari Lisa.

"Apakah kau yang menyebabkan kakacauan ini?" tanya Lisa tiba-tiba.

"Mengapa kau berpikiran seperti itu?" balas Sehun

"Kau nampak sangat mencurigakan dan mengapa kau menyandera Yoona eunnie" Ujar Lisa sambil menunjuk Yoona yang sudah tersekap di seberang sana.

"Dia terinfeksi"

"APA?"

Mendengar hal itu Lisa terkejut bukan main, sontak ia membulatkan matanya dan menghampiri Yoona.

"Kau mengenalnya?" tanya Sehun

"Ya, dia teman seperjuanganku. Kami telah mati-matian melindungi dan mempertahankan diri dari serangan zombie di sekolah kami sebulan yang lalu. Ratusan siswa dan guru menjadi korban atas peristiwa ini dan__"

"Sekolah kalian tidak mendapatkan bantuan seminggu yang lalu?" tanya Sehun memotong penjelasan dari Lisa.

"Bantuan?" Lisa mengernyit bingung.

Tanpa menjawab Sehun kembali duduk didepan komputernya lalu memutar rekaman CCTV salah satu sekolah yang ada di Seoul.

"Apakah ini sekolah kalian?" tanya Sehun dan dengan cepat Lisa menggelengkan kepalanya.

"Itu bukan sekolah kami, emangnya ada apa?"

"Seminggu yang lalu, beberapa tim militer dan tim medis dari China datang mengirimkan bantuan kepada korban yang masih selamat kesekolah ini. Namun naas, sebagian pasukan ikut terinfeksi dipusat kota." Ujar Sehun.

"Jadi bagaimana nasib para siswa yang berhasil diselamatkan?" -Lisa

"Mereka dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Tiongkok" -Ucap Sehun, dan Lisa hanya mengangguk paham.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang