[2.12] THE DEATH CITY

3.2K 299 44
                                    

Tiba-tiba sinyal langsung hilang, "semoga saja Jimin mengerti dengan apa yang aku katakan" gumam Lisa dengan penuh harapan.

*
*
*

Happy Reading...

*
*
*

___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 30___

Pagi yang cerah, kini Yoona mulai sadarkan diri, ia sangat pusing hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah, kini Yoona mulai sadarkan diri, ia sangat pusing hari ini. Lisa yang menyadari bahwa Yoona telah sadar, langsung menghampirinya.


"Eonnie" Pekik Lisa dan tepat saat itu pula Yoona langsung mendorong tubuh Lisa agar menjauh darinya.

"Jangan mendekatiku..." Lirih Yoona

"Wae?" tanya Lisa

"Hiks... Hiks... A-aku.. Aku terinfeksi Liz" Ujar Yoona sambil menatap lengan kirinya, pembuluh vena yang ada disana sudah membiru dan menonjol keluar.

"Tenang eonnie Sehun sudah memulihkanmu" Ucap Lisa menenangkan.

Saat Yoona mendengar kata Sehun, sontak ia membulatkan matanya.
"Sehun? Dia siapa?" tanya Yoona antusias

"Emm... Aku juga baru mengenalnya kemarin. Tapi dia megatakan bahwa eonnie mengenalnya" jawab Lisa

"Apakah dia__"

Ucapan Yoona terpotong saat melihat Sehun masuk kedalam gua sambil membawa dua kantong besar berisi makanan.

Tanpa basa basi, Yoona langsung menghampiri namja itu dan memeluknya erat. Awalnya Sehun sangat terkejut dengan reaksi Yoona tapi beberapa detik selanjutnya, ia membalas pelukan tersebut.

"Gomawo Oppa... Hiks... Hiks... Gomawo" Ucap Yoona didalam pelukannya sambil meringis karena tidak tahan dengan rasa rindunya kepada Sehun.

"Mianhae, karena tidak menemuimu saat itu" -Sehun

"Gwaenchanh-a... Oppa" -Yoona



Eekkhmm...




Deheman dari Lisa barusan sukses membuat dua manusia didepannya salah tingkah.

"Owh... Ini, makan yuk..." ajak Sehun berusaha mengalihkan perhatian sambil menyodorkan salah satu kantong plastiknya.

"Terimakasih Hun... Aku udah laper dari kemarin loh" girang Lisa

"Iya..." balas Sehun "owh ya, tadi aku dari kota, susasana disana makin tak terkendali. Tapi sinyal disana lumayan bagus, kita bisa menghubungi teman-temanmu disana" lanjut Sehun

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang