Mereka ber-6 pun (Jungkook, V, Kai, Jennie, Lisa dan Jisoo) mulai melangkahkan kakinya keluar kelas lalu mengunci pintunya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*Mereka ber-6 sudah melalui koridor lantai tiga sekolahnya, kebetulan disana sangat sunyi karena kebanyakan zombie-zombie itu berada dilantai dua dan lantai dasar.
Terlihat Jungkook sedang memikirkan sesuatu entah apa itu, mungkin ia sedang menyusun rencana.
"Sekolah ini sangat luas, kita mulai mencari dari mana dulu...?" Tanya Jisoo.
"Iya... Gue baru sadar, jadi gimana ni...?" Ucap Kai
"Bagaimana kalau kita bagi menjadi dua kelompok...?" Saran Jungkook.
"Iya gue setuju!" -Lisa.
Yang lainnya hanya mengangguk
"Oke. Gue, V, dan Lisa mencari dibagian lapangan sekolah dan sekitarnya. Kai, Jennie, dan Jisoo cari di lantai dua. Bagaimana..?" -Jungkook.
"Oke" ujar yang lainnya kompak.
"Tapi ingat... Jangan ada yang egois, kita harus saling melindungi satu sama lain. Tujuan kita adalah menyelamatkan Jin-Hyung dan yang lainnya... Jangan sampai malah kita yang celaka" Ujar Jungkook.
"Kalian semua bawa jam tangan kan...?" -V
"Emang kenapa...?" -Jisoo
"Sebelum kita berpencar, kita harus membuat kesepakatan. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 17.00 kita semua harus berkumpul di ruang musik, kelihatannya disana aman" -ujar Taehyung/V
"Bagaiamana kalau kita masih belum menemukannya?" -Jennie
"Kita tetap harus berkumpul, ditemukan atau tidak untuk memastikan bahwa tidak ada lagi yang menjadi korban diantara kita, karena belum tentu Jin-Hyung dan yang lainnya masih hidup sampai sekarang" -Taehyung/V
"Tidak... Kita harus percaya bahwa Jin, Suga, J-Hope, dan Jimin masih hidup" -Kai
"Tidak ada yang bisa menjamin bahwa mereka masih hidup" -V
"Kalau kamu yakin bahwa mereka sudah mati, terus apa yang kita cari keluar kelas... Cari mati...?" -Kai dengan nada yang makin tinggi.
"Sudah...sudah... Ini bukan saat yang tepat untuk berdebat, lebih baik kita cepat-cepat mencari, ini sudah pukul delapan lewat...!" -Lisa
"Siapa yang berdebat...!" -Kai.
"Sudah... Sudah..." -Ujar Jisoo menengahi.
Setelah itu. Kai, Jennie, dan Jisoo langsung menuju lantai dua sementara Jungkook, V, dan Lisa masih diam ditempat. Karena Jungkook seperti memikirkan sesuatu.
"Apa lagi yang kamu pikirkan Kooki..?" -Tanya V kepada Jungkook.
"Kita tidak boleh terburu-buru, pertama kita harus menentukan tempat persembunyian yang aman, karena jumlah zombie di bawah semakin bertambah, kita bisa dalam bahaya kalau terlalu tergesa-gesa tampa persiapan" -Jelas Jungkook panjang lebar.
"Benar juga sih..." -Lanjut Lisa.
"Terus, kamu punya rencana...?" -Tanya V/Taehyung.
"Belum... Makanya bantu mikir dong..." Protes Jungkook.
"Di dekat tangga adalah kelas X-IPA 5, bagaimana kalau kita bersembunyi di sana dulu sambil menyusun rencana" Saran Lisa.
"Boleh juga..." -V/Taehyung
Setelah itu, mereka pun langsung menuju tangga yang menghubungkan antara lantai 1,2 dan 3.
Setelah sampai di ujung tangga (lantai 1), mereka bergegas masuk ke dalam ruangan kelas X-IPA 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
TerrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...