Mengapa semua ini bisa terjadi... Aku berharap semuanya hanya mimpi dan keadaan kembali membaik seperti sedia kala
*
*
*
*
*___SAVE ME___
___THE DEATH CITY___Selang waktu yang singkat, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kehadiran sekelompok zombie yang memukul-mukul jendela dan pintu. Mereka memberontak ingin masuk dan memangsa. Sampai-sampai membuat kaca jendela retak dan hampir pecah.
"Bodoh... Apa yang kalian pikirkan? Menontonnya sampai mereka masuk? Cepat Serang zombie-zombie itu, dasar payah!" teriak Chanyeol yang fokus menyetir dengan tatapan lurus kedepan.Spontan Jimin mengambil senapan-nya, Lisa mengambil pistolnya dan Yuju menyiapkan panah milik Eunwoo.
"Yuju, kau bisa menggunakannya?" tanya Lisa dan dibalas anggukan oleh Yeoja itu.
Mereka siap bertarung, tidak ada lagi rasa takut dalam diri mereka. Ditambah mereka sangat dendam dengan semua zombie sialan itu, karenanya banyak temannya yang mati sia-sia.
***
"Yoona eunni, bisakah kau membantuku membukakan jendelanya?" tanya Lisa
"Oh, tentu saja..." -jawab Yoona
Setelah jendela yang dimaksud terbuka Lisa dengan cepat mengeluarkan kepalanya lalu menembak satu persatu zombie yang menarik bus dari belakang. Begitupun dengan Jimin, ia membabak belur semua zombie yang menahan bus-nya.
Sementara Yuju membuka bagian atas bus lalu memanjat dan memanah dari sana.
Darah terpercik kemana-mana, dan kini baunya semakin menyengat. Bukan hanya bau darah, bau mayat hidup pun tak kalah busuknya saat ini
***
"Sial, ada kecelakaan yang menghalangi jalan didepan. Makhluk itu berkerumung dan menutup jalan, kita harus kemana?" umpat Chanyeol tanpa mengalihkan pandangannya, ia sangat fokus menyetir
"Kita ambil jalan lain putar balik bus-nya" usul Yoona
"Terlalu lama, sudah tidak sempat lagi" -Chanyeol
"Tabrak saja, tambah kecepatannya" -Teriak Jimin dari Jendela yang tak henti-hentinya meluapkan emosinya dengan menghabisi semua zombie yang kini mengejar bus.
"Kau sendiri yang memintanya, jadi jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu pada kita nantinya" -ucap Chanyeol yang kemudian menambah kecepatan bus-nya, sangat cepat. Sangking cepatnya, Lisa kehilangan keseimbangan di jendela dan tidak sengaja menembak salah satu ban bagian belakang hingga membuat bus-nya hilang kendali.
"Apa yang terjadi?" tanya Yuju panik dari atas bus
"Semuanya... Pakai sabuk pengaman, atau berpeganglah dengan kuat. cep_" -Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
HorrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...