[3.2] SAVE US!

2.9K 262 25
                                    

'Entah setelah fakta ini terungkap, apakah kita masih bisa bersatu?'


*
*
*

__HELP! [K-IDOL]__
__SAVE US!__

__HELP! [K-IDOL]____SAVE US!__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dia adalah..."


Kkrriinng....

Belum menyelesaikan kalimatnya, alarm kebakaran tiba-tiba saja menggema keseluruh penjuru ruangan bahkan keseluruh gedung, membuat mereka berlima sontak kaget dan mengedarkan pandangan. Jisoo yang berniat mengungkap orang yang dimaksudnya pun harus ia urungkan.

"Alarm kebakaran..." gumam Jungkook sambil menyapu pandangan ke seluruh ruangan

"Sepertinya dilantai bawah deh..." tambah Yoona

"Trus... Gimana cara kita keluar?" panik Jisoo

Mereka kini diselimuti rasa khawatir, alarm kebakaran tak henti-hentinya menggema ke seluruh ruangan membuat para zombie semakin peka dan mendekat ke lantai bawah (lantai pertama).

"Persiapkan mental kalian!" pintah Lisa "kita akan turun dan melawan zombie-zombie itu" lanjutnya dan dibalas anggukan oleh yang lain

"Pokoknya... Apapun yang terjadi, kita harus saling melindungi. Jangan ada yang egois!" Tambah Jungkook

"Rapatkan formasi... Gue akan jaga didepan, Jungkook yang jaga dibelakang, Bagian kiri Lisa dan bagian kanan Jisoo, Yoona berjaga di tengah"

Instruksi V barusan mengingatkan Lisa pada formasi-nya waktu di sekolah, saat hendak mengambil makanan di kantin, tapi... walaupun berhasil mendapatkan makanan mereka terpisah karena ketahuan zombie. 'Apakah kejadian tempo hari akan terulang kembali? Kuharap tidak' batinnya.

"Lis... Cepet!" seketika lamunan Lisa buyar saat menyadari dirinya tertinggal oleh teman-temannya.

Setelah menuruni tangga menuju lantai 1, mereka langsung dihadang oleh sekelompok zombie. Tanpa menunggu lama V langsung menghantam kepala zombie itu dengan balok kayu yang dipungutnya di lantai 2. Begitupun dengan Lisa, Jisoo, dan Jungkook mereka terus menyerang zombie itu sampai tumbang.

Asap yang memenuhi ruangan membuat pandangan serta pernapasan mereka terganggu.

"AWAS!" Pekik Yoona saat menyadari plafon ruangan akan jatuh menimpa teman-temannya.

Zombie yang kian bertambah membuat mereka berpencar, tak ada pilihan lain

°°°

Jungkook nampak berlari menyusuri lorong panjang seorang diri. Entahlah... sepertinya ia berlari tanpa tujuan yang pasti, 'yang penting tak tertangkap zombie' pikirnya.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang