"Ini belum seberapa, masih banyak lagi siksaan yang harus kalian rasakan. Kalian harus mati secara perlahan-lahan. Dengan begitu rasa dendamku bisa reda" Gumam seorang wanita dari kejauhan dengan senyuman liciknya.
Dan tepat setelah itu, sekelompok pria berjuba hitam langsung mengerumuni mobil tersebut. Mungkin mereka suruhan wanita misterius. Apa yang akan mereka lakukan pada Yoona dan teman-teman nya?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Dan benar saja, para pria berjuba hitam itu memisahkan mereka dan membawanya ke tempat yang jauh & terpencil. Lebih tepatnya tempat yang rawan zombie. Kecuali Jimin, mereka menyekapnya disebuah gudang.
Sementara V dan Jisoo, mereka membawanya ke gang kecil yang telah dipenuhi oleh makhluk buas yang haus akan darah (zombie)
Bagaimana dengan Yoona dan Lisa?
Penasaran?
Langsung baca aja...°Happy reading°
*
*
*___SCHOOL OF ZOMBIE___
___PART 28___
Focus: YoonaSungguh Taeyeon benar-benar licik. Atas perintahnya, kini Yoona dan Lisa terlantar di dalam hutan yang jaraknya sangat jauh dengan tempat V & Jisoo berada.
Pria juba hitam itu benar-benar memisahkan mereka.
Entah sejak kapan Yoona sadar, tapi kini ia menyeret Lisa menuju tempat yang bisa digunakan untuk berlindung. Karena disekitar hutan juga sudah dipenuhi zombie.
Yoona menyeret Lisa karena sedari tadi ia sudah berusaha membangunkan yeoja itu tapi tak ada tanda-tanda bahwa ia akan sadar.
Yoona mengedarkan pandangannya keseluruh sisi hutan. Hanya ada pohon, semak-semak dan beberapa zombie yang berkeliaran. Tidak ada tempat gang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlindung.
"Apa yang harus aku lakukan..." gumam Yoona sambil mengacak rambutnya kasar.
Tiba-tiba pandangan Yoona terfokus pada sebuah pohon yang sangat besar. "Apakah disana aman?" Monolog Yoona.
Tanpa berpikir panjang, ia kembali menyeret tubuh Lisa yang begitu berat menuju pohon besar tadi untuk beristirahat sekaligus bersembunyi dibawahnya.
Belum sempat sampai ke tempat tadi, tiba-tiba...
Kkriek...
Oh tidak, Yoona tak sengaja menginjak sebuah ranting yang berserakan di tanah dan menghasilkan suara yang keras sehingga semua perhatian para zombie kini mengarah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD ATTACK ✔
TerrorSiswa SMA yang berusaha mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie yang kini telah memenuhi kota Seoul. Virus yang menyebar dengan cepatnya mengancam kehidupan manusia di bumi. Akankah mereka SELAMAT atau ikut TERJANGKIT VIRUS? Penulis : Feri...