[1.14] SCHOOL OF ZOMBIE

4.9K 417 40
                                    

"Jungkook-ah... Sadarlah... Bangkitlah jangan mudah putus asa... Hiks.. hiks.." Suara Lisa terdengar dengan sangat jelas di telinga Jungkook

"Jungkook-ah..." -Lisa

"Kumohon... Hiks... Hiks..."-Lisa

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Author POV

Ddorrrr... Ddorrrr... Ddorrrr...

Suara tembakan tersebut sontak membuat kaget, kini zombie yang tadinya berada di sekeliling Jungkook, seketika tewas dan terkapar dilantai, ditambah lagi darah dari zombie yang berserakan dimana-mana. Membuat orang jijik dan enggan untuk kesana.

Lisa pun mencari sumber suara tersebut dan mendapati Yuju yang sedang berdiri tepat didepan pintu sambil menggenggam pistolnya.

"Yuju... A-apakah kau..." Titah Lisa.

Bukannya menjawab pertanyaan dari Lisa, Yuju langsung mendekati Jungkook yang telah dipenuhi darah lalu menyeretnya masuk ke ruang musik.

"Bisakah kau membantuku..? Jungkook-ah... S-sangat berattt" ujar Yuju sambil berusaha menyeret Jungkook dengan sekuat tenaga.

Sedangkan Lisa masih terpaku di tempatnya karena kebingungan.

"LALISA MANOBAN!!!" Ucap Yuju yang menaikkan nada suaranya.

"O-oh.. Mian..". Ucap Lisa sambil berjalan mendekati Yuju.

Saat Lisa sudah berada tepat didepan Yuju, tiba-tiba suara hentakan kaki pun terdengar sangat jelas ditelinga mereka.

"Hah... Suara hentakan kaki siapa itu?
Seperti orang yang berlari dengan sangat terburu-buru..." Ucap Lisa bingung sambil menengok kearah lorong yang berada disisi kanannya.

"Itu bukan suara hentakan kaki manusia..." -Yuju

"M-maksud kamu... Suara hentakan kaki z-zombie?" -Lisa

"Ya... Kita harus ce__" Ucapan Yuju terpotong ketika melihat sekelompok zombie yang kini berlari dengan cepatnya mendekati mereka.

Spontan, Lisa langsung merebut pistol yang ada digenggaman Yuju dan mengarahkannya kepada sekelompok zombie itu.

"Cepat... Selamatkan Jungkook... Bawa dia ketempat yang aman" - Ucap Lisa sedikit berteriak karena sangat panik.

Ddorrrr... Ddorrrr... Ddorrrr...

"Cepat... Semakin lama zombie-zombie itu semakin mendekat!!!" -Lisa

"Bagaimana dengan-mu..?" Tanya Yuju.

"Selamatkan Jungkook terlebih dahulu kau tidak perlu menghawatirkan keselamatan ku!!!" Teriak Lisa sambil menembakkan pistolnya.

Dengan berat hati, Yuju pun membawa Jungkook masuk kedalam ruang musik.

Lisa POV

Jujur, saat ini aku sangatlah takut. Mengapa? Karena semakin lama, jumlah zombie-zombie itu semakin banyak dan mendekat.

Aku pun terus menembak kepala zombie itu satu persatu dan kebetulan aku berbakat dalam menembak.

Lama kelamaan, rasa takut dan khawatir-ku menjadi pudar dan tergantikan dengan semangat.

Kini, aku sedang menikmati pertarungan ku dengan para zombie.

Dan disaat senang-senangnya, tiba-tiba peluru pistol ku habis.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang