[1.5] SCHOOL OF ZOMBIE

8.1K 691 19
                                    

Sementara yang lainnya pergi entah kemana.

*
*
*
*
*
*
*

Sesampainya didepan kelas Lisa langsung membuka pintu dan masuk kedalam kelas diikuti oleh Jungkook dan V.

"Hah... Kenapa kalian hanya bertiga? Kemana yang lainnya?" Tanya Jennie kepada Lisa, Jungkook dan V.

Lisa yang kecapean karena berlari tanpa menjawab langsung menyimpan kardusnya dimeja dan duduk dipojok kelas. Sementara Jungkook dan V masih ngos-ngosan dan berdiri didepan pintu karena kelelahan berlari.

"Ka... Kami... Juga nggak tahu..." jawab V yang masih ngos-ngosan.

"Sebaiknya kita tunggu saja disini, mungkin mereka masih dijalan, mereka pasti nyusul kok" jawab Rose mantap.

"Emangnya lo bisa pastiin? Lo kan nggak ikut" komentar Jisoo ke Rose.

"Iya, sebaiknya kita tunggu saja yang lain disini sambil makan, tapi jangan habiskan semua, kita sisain buat Suga Hyung dan yang lainnya" ujar Jungkook.

###

Jimin POV

Dari tadi aku berlari tanpa arah, entah aku harus kemana...

Aku menghadap ke segala arah yang terlihat hanyalah sekelompok teman-temanku yang sudah menjadi zombie. Beberapa saat aku berpikir untuk menyerah saja karena aku sudah sangat kelelahan dan sudah mencapai batas.

Akupun berhenti tepat di lapangan sekolah.

Tanpa sengaja aku melihat seseorang yang tidak asing bagiku...

"Jihoon..." Batinku.

Ya... Jihoon adalah sahabatku sejak kecil bahkan sampai sekarang. Tapi aku sudah lama tidak bertemu dengannya sejak terjadinya insiden itu...

Flasback on

Minggu, 09.15 AM

Hari ini adalah hari Minggu, saat itu Jimin, Jihoon, Jessica (SNSD), dan Taeyeon (SNSD). masih berumur 8 tahun. Mereka berempat merupakan sahabat yang tidak bisa dipisahkan. Mereka dijuluki Empat serangkai. Bahkan mereka sudah seperti saudara kandung, mulai dari pagi hari hingga sore hari selalu bersama.

Seperti biasa mereka memainkan permainan-permainan yang mereka sukai. Salah satunya yang biasa mereka mainkan adalah permainan petak umpet. Mereka sangat bahagia ketika sudah bermain bersama.

Pada suatu hari, sekelompok orang berjuba hitam datang kerumah Jihoon (pada saat itu mereka berempat ada disana) dan langsung menemui ayahnya. Kebetulan ayah Jihoon adalah seorang Professor yang sangat terkenal di Korea.

Pada saat itu mereka (Ayah Jihoon dan sekelompok orang berjuba hitam) membicarakan hal yang sangat serius, bahkan orang-orang itu mengancam keselamatan keluarga Jihoon.

Orang-orang itu memerintahkan ayah Jihoon untuk membuat pil dan ramuan berbahaya yang dapat membunuh manusia.

Jelas, ayah Jihoon menolaknya dengan keras.

Karena menolak, sekumpulan orang berjuba hitam itu pun langsung menyekap ayah Jihoon dan membawanya pergi.

Jihoon, Jimin, Jessica dan Taeyeon sempat mengejar tetapi saat sampai di gerbang, mereka berempat langsung ditarik masuk kedalam mobil milik orang-orang aneh itu. Alhasil, Jimin berhasil menyelamatkan diri dan terlepas dari orang-orang aneh itu, tetapi Jihoon, Jessica dan Taeyeon masih disekap dan dibawa pergi.

Pada saat itu, Sekelompok pria berjuba hitam mengendarai dua buah mobil, jadi mobil pertama tempat ayah Jihoon disekap, sementara Jihoon, Jessica dan Taeyeon berada di mobil kedua.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang