[1.4] SCHOOL OF ZOMBIE

9.4K 793 49
                                    

"Daripada kita mati kelaparan disini!" Sambung Suga.

*
*
*
*
*
*
*

02.45 PM

Di sisi lain Jin masih saja memegang perutnya yang lapar.

Jisoo masih membaca buku tanpa bosan-bosannya.

Dan Rose yang dari tadi mengolesi wajahnya dengan bedak.

Suasana kelas seketika itu hening tanpa suara. Semua siswa sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Jin, coba deh kamu pikirkan sesuatu yang bisa menyelamatkan kita dari sini! Aku sudah bosan di dalam sini." Perintah Jimin

"Denger ya, ingat! Kalau gue lapar otak gue macet nggak bisa berpikir, makanya kasih dulu makanan barulah gue mau berpikir!" Bantah Jin.

Suga masih saja bersikeras untuk kekantin mengambil beberapa makanan bersama ke-enam temannya.

"Oke, gue langsung nunjuk aja yang akan keluar mengambil makanan, yang pertama gue, Jin, J-Hope, Jimin, V, Jungkook, dan Lisa." Usul Suga.

Mendengar namanya disebut, mata Lisa langsung melotot.

"Hah, gue?" Tanya Lisa

"Lo udah gila ya?, Lisa kan perempuan mana bisa ia keluar. Lagian banyak kok laki-laki yang ada dalam kelas ini, kenapa kamu menunjuk Lisa?" Protes Jennie yang tidak setuju dengan keputusan sang ketua kelas.

"Oke gue jelasin, gue tahu Lisa itu perempuan tapi geu nunjuk dia karena diantara semua perempuan Lisa lah yang paling berani bahkan dua kali lebih berani daripada gue, rencananya adalah pertama kita harus membuat senjata, menggunakan barang-barang yang ada dalam kelas ini, ada yang bisa memberikan pendapatnya mengenai senjata?" Jelas Suga panjang lebar.

"Gue pernah nonton film zombie, dan kebetulan latarnya juga disekolah, jadi mereka membuat tombak dari sapu, dengan cara meruncingkan salah satu ujung sapu itu dengan menggunakan pisau tapi diantara kalian ada nggak yang membawa pisau?" Usul Lisa.

"gue bawa pisau kok tapi hanya satu". Ujar salah satu siswa yang berada dipojok kelas.

"Yang penting ada" Jawab V yang sudah tidak sabar ingin bertarung dengan zombie-zombie itu.

Mereka pun mengambil semua sapu yang ada dalam kelas. Tapi sapunya hanya enam. Jadi mereka memutuskan agar Lisa tidak membawa apa-apa (tangan kosong), nantinya Lisa yang bertugas membawa makanan yang mereka ambil dari kantin dan harus tetap berada di tengah-tengah temannya. Akhirnya, mereka ber-tujuh pun mulai berjalan kearah pintu yang dipimpin oleh sang ketua kelas.

"yang menjaga didepan adalah gue dan V, samping kanan Jimin, samping kiri Suga, Lisa dan Jin berada ditengah untuk berjaga jaga sementara J-Hope berjaga dibelakang" usul Jungkook

Yang lainnya langsung mengangguk setuju. V pun mulai memegang gagang pintu dengan tangan bergetar.

"Guys, gue hitung sampai tiga kita langsung lari secepatnya menuju kantin, ingat...! jangan ada yang berpencar harus pada posisi masing-masing dan kita harus saling melindungi satu sama lain. Oke, gue hitung... kalian harus bersiap-siap, satu... dua... TIGA..." Ujar V.

Mereka pun langsung lari dengan secepat mungkin menuju tangga yang menghubungkan antara lantai dua dan lantai dasar/bawah. Didekat tangga sudah banyak zombie yang menunggu, diantaranya adik kelas mereka dan beberapa guru. Mereka semua pun langsung berhenti dan mengambil posisi masing-masing.

"Guys, gue nggak tega melawan guru-guru kita!" Ujar Jin

"nggak usah takut, mereka bukan lagi guru kita melainkan para monster ganas yang harus dimusnahkan" ujar Jungkook semangat sambil memukul beberapa adik kelasnya menggunakan tombak yang sudah mereka buat.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang