[3.6] Tempat Peristirahatan

3.5K 239 39
                                    

Lisa menatap sekeliling, hari sudah mulai petang dan tunggu, apa yang ia lihat sekarang? Sekelompok orang lari ke arahnya.

Tidak, mereka bukan manusia melainkan sekelompok mayat hidup yang berlari ke arahnya.

"Guys ... Lihat siapa yang datang!"

*
*
*
_HELP! (K-IDOL)_
By Feri Faharuddin

"Hati-hati, zombie di kawasan ini lebih peka dan agresif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati-hati, zombie di kawasan ini lebih peka dan agresif. Kita mungkin akan kesulitan melawan mereka" Jelas Mashiho.

Hyun-Suk sudah sangat siap melawan zombie di depan mereka. Ia sudah menodongkan pistolnya ke arah zombie yang paling dekat.

Niat Hyun-Suk terhenti saat V menahan tangannya yang sudah siap menarik pelatuknya, "Jangan bertindak gegabah, jika kita menembak sama saja memancing zombie lain ke arah sini" Ujar V.

Haruto menatap teman-temannya sesaat, kemudian beralih menatap zombie yang sudah sangat dekat dengannya. Tinggal beberapa meter, "Gak ada waktu ... Lari sebelum mereka semakin banyak."

Lisa yang melihat beberapa ranting pohon di depannya langsung memungut dan berlari, "Haruto … pinjam pisaumu!" Ujar Lisa.

Dengan sigap Lisa meruncingkan ujung ranting yang di pungutnya menggunakan pisau, dirasa sudah cukup tajam ia langsung menusukkan pada zombie yang sudah ada di belakang mereka.

Setelah tumbang, ia kembali menarik rantingnya dan menusukkannya kembali ke zombie-zombie lain.

Hal serupa ikut dilakukan yang lain, mereka kagum akan ide Lisa yang bahkan tak seorangpun memikirkannya.

Dengan senjata seadanya mereka berhasil mengalahkan sebagian zombie yang menyerang namun bukannya semakin sedikit, zombie-zombie lain justru berdatangan dari berbagai arah.

Mereka yang terkepung mulai putus asa, senjata yang mereka gunakan juga tidak bisa di andalakan untuk melawan.

"Hyung … sepertinya senjata ini tidak akan mempan untuk melawan zombie yang kian banyak, kita bakalan kalah kalau terus-terusan seperti ini" keluh Hyun-Suk

Benar apa yang di katakan Hyun-Suk, V juga memikirkan hal itu sejak tadi namun tak mendapatkan ide untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie buas itu.


Ddoorrr ... Ddoorr...

Beberapa tembakan sukses mengagetkan mereka, saat menoleh mereka mendapati seoarang anak lelaki yang kira-kira seumuran Haruto.

UNDEAD ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang